Antonio Conte Tak Jamin Eden Hazard Main Lawan Arsenal

Antonio Conte tegaskan terlalu dini putuskan Eden Hazard siap untuk memulai melawan Arsenal, bersikeras bahwa dia ingin agar pemain fit.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Antonio Conte menegaskan terlalu dini untuk memutuskan apakah Eden Hazard siap untuk memulai melawan Arsenal, bersikeras bahwa dia ingin agar pemain internasional Belgia ‘benar-benar fit’.

Juru taktik Italia itu mengistirahatkan pemain sayapnya itu saat menang 6-0 atas Qarabag di Liga Champions, meski bintang Belgia itu masuk sebagai pengganti dari bangku cadangan saat melawan Leicester pada akhir pekan.

Tapi Conte sangat ingin tidak mengambil risiko masalah cedera lebih lanjut untuk penyerang Belgia itu dan bersikeras dia memiliki cukup back up di skuadnya jika pemain berusia 26 tahun itu tidak siap untuk bermain dengan kebugaran penuh.

“Terlalu dini untuk menjawab ini. Kami harus memiliki sedikit kesabaran dengan dia untuk mencoba memberinya kemungkinan pulih dengan baik dan benar-benar fit.”

“Ini adalah proses yang tepat baginya. Jangan lupa di tim ada Pedro dan Willian yang bermain sangat baik, kami pasti senang melihatnya di tim.”

“Sekarang kami harus tenang dan melakukan yang terbaik untuk pemain dan tim. Jika tidak ada risiko cedera dan menunda situasinya tidak baik, proses ini adalah cara yang benar dan bagus untuknya.”

Berkat kemenangan besar ini Chelsea memimpin grup C atas AS ROma dan Atletico Madrid dengan dua poin pasca keduanya bermain imbang tanpa gol di Olimpico.

Selanjutnya The Blues akan berjuang kembali mempertahankan gelar mereka dengan menjalani derby London melawan Arsenal di Stamford Bridge, yang berpotensi menjadi misi balas dendam atas kekalahan mereka di COmmunity Shield awal musim ini.

Sepakbola.cc