Arjen Robben: Wenger Kalau Kalah Jangan Ngeluh

14

  Usai Arsenal tersingkir dari Liga Champions usai bermain imbang melawan Bayern Muenchen, Manajer Arsene Wenger menyerang Arjen Robben dengan menyebutnya “seorang diver yang bagus”. Mendengar komentar itu, gelandang Bayern Muenchen itu membalasnya dengan kata-kata pedas. Baca Juga: Perkelahian Ruang Ganti Juventus, Ini Bantahannya; Tapi Akhirnya Aneh Final Liga Champions Rupanya Diwarnai Konflik Internal Juventus […]

Liga Champions  - Arjen Robben: Wenger Kalau Kalah Jangan Ngeluh

 

Usai Arsenal tersingkir dari Liga Champions usai bermain imbang melawan Bayern Muenchen, Manajer Arsene Wenger menyerang Arjen Robben dengan menyebutnya “seorang diver yang bagus”. Mendengar komentar itu, gelandang Bayern Muenchen itu membalasnya dengan kata-kata pedas.

Manajer Arsene Wenger menyerang Arjen Robben dengan menyebutnya “seorang diver yang bagus”. Rupanya kini ia sudah tak ragu lagi menyebut Robben sebagai pemain yang gemar melakukan diving.

Robben kemudian memberi reaksi terhadap komentar Wenger itu. “Saya selalu mangatakan bahwa bila anda manajer terbaik maka terima kekalahan. Bila menang akan menyenangkan, menikmati. Akan tetapi, bila kalah jangan mengeluh tentang hal konyol. Insiden itu jelas dua penalti tetapi saya tidak ingin membela diri. Dari seorang manajer klub besar diharapkan hal yang sedikit lebih,” kata Robben.