Arsenal Didera Masalah Serius Jelang Lawan Besiktas

4

  Arsenal tak lama lagi akan kembali berhadapan dengan Besiktas. Peluang tim ini sebenarnya cukup besar karena Besiktas sendiri tengah dilanda masalah baru. Namun kini Arsenal juga didera masalah serius yang baru. Bagaimana tidak? Mikel Arteta tak bisa tampil di dua laga Arsenal berikutnya, usai mengalami divonis mengalami masalah engkel, tak lama setelah membela tim […]

Arsenal Didera Masalah Serius Jelang Lawan Besiktas - berita Liga Champions

 

Arsenal tak lama lagi akan kembali berhadapan dengan Besiktas. Peluang tim ini sebenarnya cukup besar karena Besiktas sendiri tengah dilanda masalah baru. Namun kini Arsenal juga didera masalah serius yang baru.

Bagaimana tidak? Mikel Arteta tak bisa tampil di dua laga Arsenal berikutnya, usai mengalami divonis mengalami masalah engkel, tak lama setelah membela tim menghadapi Besiktas di play-off Liga Champions (20/08/2014), sesuai rilis The Daily Mail.

Sang Kapten Arsenal itu sempat ditarik keluar lapangan di menit ke-50 laga yang berlangsung di Olympic Attaturk Stadium, usai mendapat hantaman dari mantan striker Chelsea, Demba Ba.

Tak cukup sampai disitu, Arsenal juga akan tampil tanpa Aaron Ramsey di leg kedua yang akan berlangsung di Emirates pekan depan. Gelandang Wales diusir wasit usai mendapat kartu kuning di babak kedua.

Ini artinya Arteta tidak akan bisa turun ketika timnya melawan Everton di pekan kedua Premier League dan kala mereka menjamu Besiktas di kandang sendiri pada hari Kamis.