Arsenal Ditakutkan Gagal Tanpa Bantuan Alexis Sanchez

299

Arsenal saat ini mulai ditakutkan gagal total bermain di gelaran Liga Champions tanpa bantuan Alexis Sanchez.

Liga Champions  - Arsenal Ditakutkan Gagal Tanpa Bantuan Alexis Sanchez

Arsenal saat ini mulai ditakutkan gagal total bermain di gelaran Liga Champions tanpa bantuan Alexis Sanchez.

Adalah sosok Paul Merson yang mulai gaduh gelisah jika Arsenal nantinya akan kembali gagal finish di zona Liga Champions. Mereka ditakutkan semakin kedodoran jika gagal mempertahankan sang jagoan, Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri kontraknya akan segera kadaluarsa di musim panas mendatang dan ia masih belum juga secara tegas memberikan komitmennya di Emirates. Kecemasan Paul Merson cukup beralasan karena Arsenal sendiri hanya bisa finish di posisi lima musim lalu dan akan absen di Liga Champions musim depan.

Sanchez lantas dikaitkan dengan banyak klub, termasuk di antaranya Manchester City yang didukung banyak pengamat sepakbola juga. Merson lantas coba mengusulkan jika sang pemain oke saja bebas dibiarkan pergi, dengan catatan kalau Gunners bisa mendapatkan Sergio Aguero sebagai penggantinya. Jika tidak, hal itu akan mempersulit mereka.

“Saya berpikir kalau mereka pasti bakal kesulitan, Arsenal bagaimanapun harus bisa finish di empat besar,” ujar Merson dengan cemas.

“Saya juga tahu mereka tidak akan menjadi juara, tapiii kalau kalian bisa terlibat di kompetisi itu, kalian akan memainkan pertandingan yang lebih besar lagi. Sekarang kalian akan kehilangan sekitar 20 gol dan 10 assist, Sanchez jelas masih sangat diperlukan.”

“Bagi saya nih, dia tidak bisa pergi ke Manchester City kecuali Arsenal bisa mendapatkan Sergio Aguero,” pungkasnya.