Arsenal Tertarik Bajak Iker Casillas… Lagi

  Arsene Wenger, Manajer Arsenal, kemungkinan akan kembali memperbaharui lagi  niatnya kepada kiper Real Madrid, Iker Casillas, pada bursa transfer Januari mendatang. Klub ini tertarik bajak Casillas… Lagi. Memang untuk sekarang The Gunners masih mengandalkan kiper utamanya, Wojciech Szczesny, yang  dianggap tampil kurang mengesankan saat  Arsenal kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, […]

Liga Champions  - Arsenal Tertarik Bajak Iker Casillas... Lagi

 

Arsene Wenger, Manajer Arsenal, kemungkinan akan kembali memperbaharui lagi  niatnya kepada kiper Real Madrid, Iker Casillas, pada bursa transfer Januari mendatang. Klub ini tertarik bajak Casillas… Lagi.

Memang untuk sekarang The Gunners masih mengandalkan kiper utamanya, Wojciech Szczesny, yang  dianggap tampil kurang mengesankan saat  Arsenal kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions, Selasa malam.

Masalahnya, usaha Arsenal ini akan mendapatkan saingan dari Monaco, yang juga memiliki kapasitas untuk membuat tawaran uang dalam jumlah melimpah kepada Casillas.

Sang kiper yang dibicarakan itu sendiri baru-baru ini telah memenangkan kembali tempatnya di sisi Carlo Ancelotti. Ironisnya, ikon Bernabeu ini kini sedang menjadi sasaran ejekan dari fans menyusul kekalahan dari rival sekotanya Atletico Madrid.

Namun, sebagian pendukung Madrid juga tidak ragu-ragu memuji penampilan Casillas yang membuat refleks sangat baik ketika Los Blancos bertemu Basel di pertandingan Liga Champions.

Santo Iker sendiri sebelumnya diberitakan memiliki pertimbangkan untuk hengkang dan mencicipi persaingan Liga Primer Inggris bersama Arsenal. Kiper 33 tahun itu ingin agar Los Blancos memutus kontraknya di musim panas ini untuk merealisasikan kepindahan menuju Emirates Stadium.

Bila niat transfer tersebut terlaksana, maka Casillas tentu akan mengincar posisi kiper utama Arsenal. Hal itu akan membuat masa depan Wojciech Szczesny menjadi suram.