Arsene Wenger Tetap Woles Arsenal Gagal Masuk Liga Champions

Sepakbola – Arsene Wenger ternyata masih tetap Woles alias santai saja jika Arsenal nantinya gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Sangat percaya diri.

Arsene Wenger memang memiliki sikap tenang yang luar biasa meski saat ini masih mendapat tekanan dari fans Arsenal. Wenger lantas menganggap jika kegagalan ke Liga Champions itu tak terlalu mengkhawatirkan secara finansial alias keuangan.

“Kegagalan itu bukan akhir dunia cui, tapi dari segi finansial ya. Tapi ya jelas kalau dilihat dari sisi sepak bola, hal seperti itu pasti bisa sangat mengecewakan,” jelas Wenger dengan sangat santai melalui Sports Mole.

Arsenal sendiri sekarang ada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin. Mereka harus mati-matian kalau masih mau masuk zona Liga Champions untuk musim depan. Masalahnya, Arsenal saat ini semakin krisis.

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Wenger semakin didesak untuk mundur oleh para fan lantaran sejumlah hasil buruk yang dialami oleh Arsenal. Mereka bahkan baru saja dibungkam West Bromwich Albion 1-3 di Liga Inggris yang notabene bukan klub unggulan.

“Keputusan saya ke depannya sama sekali tidak seperlunya terkait dengan posisi Arsenal di klasemen karena saya toh sudah membawa tim ini finish di empat besar selama 20 tahun. Masalah ini masih lebih daripada itu,” pungkasnya.

Advertisement