Arsene Wenger Menyerah Kejar Zona Liga Champions

Arsene Wenger akhirnya menyerah kejar zona Liga Champions. Setelah beberapa kali hantaman masalah, ia menyerah juga.

Arsene Wenger - Arsenal
Arsene Wenger - Arsenal

Arsene Wenger akhirnya menyerah kejar zona Liga Champions. Setelah beberapa kali hantaman masalah, ia menyerah juga.

Berita Bola, Liga Champions – Manajer Arsenal Arsene Wenger menghindari pertanyaan tentang masa depannya setelah kekalahan timnya di tangan Crystal Palace di Liga Premier.

Skuad asuhan Arsene Wenger menderita kekalahan 3-0 di Selhurst Park pada Senin yang menjadi pukulan besar bagi peluang mereka untuk finish di empat besar.

Pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan yang meningkat dan akan habis masa kontraknya di akhir musim ini, tapi dia lebih suka tidak berbicara tentang masa depannya setelah kekalahan terbaru Arsenal.

“Jujur, saya kecewa,” kata Wenger dalam konferensi pers.

“Setelah sekian lama, untuk melihat bahwa kamu telah kalah dalam permainan dengan cara yang sama seperti kami kalah sebelumnya, ini sangat mengecewakan.”

“Saya pikir itu akan menjadi nyaman untuk berbicara tentang saya, itu lebih menyakitkan kalah dalam permainan seperti cara kami kalah yang satu ini.”

Gol dari Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic membuat Crystal Palace untuk meraih kemenangan nyaman mengejutkan mereka atas The Gunners.

Sekarang Arsenal tujuh poin di belakang tim urutan keempat Manchester City, dan Wenger mengakui timnya tidak mungkin untuk mengamankan tempat di Liga Champions.

“Ini [akan] sangat sulit,” katanya.

Protes para fans terhadap Wenger terus berlanjut dan manajer berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa dia memahami rasa frustrasi para pendukung.

“Saya ingin para fans untuk mendukung tim. Saya pikir mereka sangat kecewa dan saya dapat memahami bahwa itu karena kami semua,” katanya.

“Hal ini dimengerti bahwa mereka kecewa. Kami bermain dengan keinginan untuk memenangkan pertandingan malam ini, dengan tim yang sangat ofensif karena kami tahu kami harus mencetak gol. Kami tahu apa yang akan kami hadapi.”

 

Sepakbola.cc