AS Monaco Tantang Adu Tajam di Semi Final Liga Champions

AS Monaco dengan sangat berani menantang adu tajam di semi final Liga Champions. Siap beri kejutan usai kalahkan Borussia Dortmund.

AS Monaco
AS Monaco

AS Monaco dengan sangat berani menantang adu tajam di semi final Liga Champions. Siap beri kejutan usai kalahkan Borussia Dortmund.

Berita Bola, Liga Champions – Leonardo Jardim berjanji AS Monaco akan terus bermain menyerang di babak semi-final Liga Champions, terlepas siapapun lawannya nanti.

Monaco sukses meraih tiket ke babak semi-final Liga Champions usai menundukkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-1 di Stade Louis II, Kamis (20/04) dini hari WIB kemarin.

Kemenangan tersebut membuat klub asal Selatan Perancis itu lolos karena unggul aggregat 6-3 dengan Der BVB dan kesuksesan itu tidak lepas dari permainan menyerang yang diterapkan oleh Jardim.

Di babak semi-final sudah menunggu Real Madrid, Atletico Madrid dan Juventus namun Jardim mengaku tidak minder dan siap beradu tajam dengan klub-klub besar tersebut.

“Semua pemain berada di level tertinggi dan sangat sangat puas dengan penampilan mereka,” ujar Jardim pada laman resmi UEFA.

“Di level ini Anda tidak bisa melihat batas bagi para pemain kami. Kami saat ini menjadi wakil negara [Perancis],” lanjutnya, yang merujuk satu-satunya klub asal Perancis yang lolos usai Paris Saint-Germain tersingkir di babak 16 besar bulan lalu.

“Perancis tidak terbiasa memiliki wakil di fase kompetisi ini.”

“[Pertandingan kemarin] bisa saja berakhir dengan skor 5-3 atau 6-3 karena kedua tim gagal memanfaatkan beberapa peluang emas. Kami sadar Dortmund memberikan banyak ruang dan kami memanfaatkannya dengan baik.”

“Sekarang, terlepas siapa yang akan kami hadapi, kami sudah pasti akan berhadapan dengan tim yang sarat pengalaman.”

“Kami bermain permainan yang sangat solid, mengontrol jalannya pertandingan namun juga menunjukkan ambisi. Kami selalu mencari gol tambahan. Itu cara kami bermain. Itu DNA kami.”

“Lawan-lawan kami ingin disandingkan melawan kami [pada pengundian], tapi ambisi kami ialah untuk menikmati turnamen dan bermain dengan kualitas lini depan seperti yang selalu kami lakukan.”

Sepakbola.cc