Atletico Madrid Tak Pedulikan Undian Champions League

255

Sepakbola – Atletico Madrid ternyata sama sekali tak mempedulikan undian Champions League. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali bagi mereka.

Liga Champions  - Atletico Madrid Tak Pedulikan Undian Champions League

Gilabola.com –¬†Atletico Madrid ternyata sama sekali tak mempedulikan undian Champions League. Hal tersebut bukan tanpa alasan sama sekali bagi mereka.

Atletico Madrid melalui Diego Simeone tidak peduli dengan siapa yang menjadi lawan mereka di babak perempat-final sebab tidak ingin mengalihkan perhatian kepada Sevilla FC.

Los Rojiblancos berhak mengantungi tiket lolos ke babak perempat-final usai menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan aggregate 4-2, Kamis (16/03) dini hari WIB.

Di fase pengundian, Atleti mempunyai kans untuk bersua dengan Bayern Munchen, Juventus FC, FC Barcelona, Real Madrid, Borussia Dortmund, AS Monaco dan Leicester City.

Kepastian lolos ke perempat-final itu membuat Simeone fokus untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol, dengan menghadapi Los Blanquirrojos, Minggu (19/03) malam WIB nanti.

Atleti sendiri saat ini berada di posisi keempat, atau lolos ke babak penyisihan Liga Champions, terpaut empat poin dengan Villarreal dan Real Sociedad dengan sisa 11 pertandingan lagi.

Sedangkan Sevilla ada di posisi yang lebih baik dibandingkan Atleti, di tiga besar bersama Los Blancos dan Barca, dengan mengumpulkan 57 poin, lebih baik lima poin dibandingkan skuat Simeone.

“Kami hanya memikirkan soal [pertandingan melawan] Sevilla,” ujar Simeone sesuai pertandingan kontra Leverkusen di Calderon yang berakhir imbang tanpa gol.

“Atletico tidak mempunyai pengaruh apapun [pada pengundian] jadi apapun yang terjadi, terjadi lah.”

“Ini langkah yang penting, tapi hanya satu langkah saja. Liga Champions selalu spesial dan ini penting bagi klub.”

“Saya ingin usaha besar dari klub diapresiasi dan khususnya dari para pemain yang telah memberikan hati dan jiwa mereka, dan telah melakoni semua jenis situasi selama empat tahun.”

Sementara itu Sevilla gagal melangkah ke babak perempat-final setelah dikalahkan oleh satu-satunya wakil Inggris di Liga Champions, Leicester di King Power dengan aggregate 3-2 untuk keunggulan The Foxes.