Atletico Madrid Diminta Langsung Fokus Hadapi Juventus

  Secara mengejutkan Atletico bisa takluk 2-3 dari Olympiakos yang notabene tak diunggulkan. Kenyataan tersebut sangat memukul punggawa Atletico Madrid. Namun kini mereka diminta langsung fokus untuk hadapi Juventus. Dalam laga tersebut, dua gol yang diciptakan Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann bagaikan menjadi sia-sia karena tuan rumah mampu membalas tiga gol melalui Arthur Masuaku, Ibrahim […]

Liga Champions  - Atletico Madrid Diminta Langsung Fokus Hadapi Juventus

 

Secara mengejutkan Atletico bisa takluk 2-3 dari Olympiakos yang notabene tak diunggulkan. Kenyataan tersebut sangat memukul punggawa Atletico Madrid. Namun kini mereka diminta langsung fokus untuk hadapi Juventus.

Dalam laga tersebut, dua gol yang diciptakan Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann bagaikan menjadi sia-sia karena tuan rumah mampu membalas tiga gol melalui Arthur Masuaku, Ibrahim Affelay, dan Kostas Mitrpglou.

Tak ingin berlarut-larut, Koke meminta rekan-rekannya segera melupakan kekalahan dari Olympiakos di laga perdana Liga Champions, Selasa (16/09/2014) atau Rabu dinihari WIB. Gelandang timnas Spanyol itu ingin Los Rojiblancos fokus ke laga kedua lawan Juventus, 2 Oktober yang akan datang.

“Sejak awal kami tahu grup ini sangat sulit. Kami harus tetap bekerja keras untuk bisa lolos,” kata Koke sesuai rilis Football Espana.

“Laga kandang lawan Juventus sangat penting. Kami harus memikirkannya dari sekarang,” ujarnya menambahkan.

“Kami membuat tiga kesalahan yang mampu dimanfaatkan musuh. Kami mencoba bangkit tapi tak beruntung,” ujarnya.