Atletico Madrid Waspadai Satu Pemain Leicester Ini

289

Atletico Madrid mulai mewaspadai satu pemain Leicester City yang satu ini. Bek Atletico Madrid, Diego Godin, ikut merasa cemas.

Atletico Madrid Waspadai Satu Pemain Leicester Ini - berita Liga Champions

Atletico Madrid mulai mewaspadai satu pemain Leicester City yang satu ini. Bek Atletico Madrid, Diego Godin, ikut merasa cemas.

Berita Bola, Liga Champions – Penyerang Internasional Inggris akan siap masuk ke dalam skuad di leg kedua Liga Champions perempat final, yang membuat bek Atletico Madrid, Diego Godin, waspada.

Diego Godin percaya Jamie Vardy akan masuk ke dalam tim Atletico Madrid saat ia mempersiapkan diri untuk menghadapi striker Leicester di Liga Champions.

The Foxes gagal mencetak gol melawan Atleti di Spanyol dengan raksasa La Liga itu memimpin 1-0 dalam pertemuan pertama perempat final mereka.

Vardy akan mencari upaya untuk membuat kehadirannya terasa di leg keuda di Stadion King Power pada hari Selasa, dengan Godin sepenuhnya menyadari ancaman striker internasional Inggris itu.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: “Dia adalah pemain hebat.”

“Ia bertarung dan bersaing di setiap pertandingan dan tidak pernah memberikan bola bagus lepas darinya. Seorang striker seperti itu adalah fundamental untuk sebuah tim yang memainkan permainan seperti cara Leicester bermain. Mereka tidak akan menjadi Leicester yang kita tahu tanpa dia.”

Ditekan pada apakah ia akan cocok bermain di Atleti, Godin menambahkan: “Tentu saja dia akan cocok.”

“Saya pikir dia akan cocok di sebagian besar tim di dunia. Siapa yang tidak menginginkan striker yang membunuh dirinya untuk tim dan kemudian memberi Anda begitu banyak solusi menyerang?”

Vardy telah mencetak gol 13 kali di semua kompetisi musim ini, dengan hanya satu gol yang datang di Eropa.

Itu, bagaimanapun, mencetak 24 gol yang membantu Leicester untuk mengamankan gelar luar biasa Premier League  musim lalu dan ia tetap menjadi penyerang menakutkan saat bermain dengan potensi maksimalnya.