Atletico Milih Tersingkir Daripada Ketemu Real Madrid di Final

Atletico Madrid ternyata memilih tersingkir saja daripada harus ketemu kubu Real Madrid di Final. Hal itu dijelaskan oleh sosok Bernd Schuster.

Liga Champions  - Atletico Milih Tersingkir Daripada Ketemu Real Madrid di Final

Atletico Madrid ternyata memilih tersingkir saja daripada harus ketemu kubu Real Madrid di Final. Hal itu dijelaskan oleh sosok Bernd Schuster.

Berita Bola, Liga Champions – Bernd Schuster yakin para suporter Atletico Madrid akan berbesar hati melihat timnya tersingkir di semi-final Liga Champions daripada harus bermain melawan Real Madrid di partai final.

Ucapan Schuster tersebut diucapkan jika seandainya kedua kesebelasan tidak disandingkan di babak semi-final pada pengundian nanti, maka Atletico lebih memilih tersingkir.

Hal tersebut disebabkan kegagalan menyakitkan Los Rojiblancos di dua partai final 2014 dan musim lalu di tangan sang tetangga.

Bahkan pada kekalahan musim lalu, Diego Simeone sempat mengutarakan keinginannya untuk mempertimbang ulang pilihan karirnya di Vicente Calderon.

Buntut dari ucapannya itu, para petinggi Atleti langsung terbang ke Argentina untuk bernegosiasi dan menghasilkan pemotongan durasi kontrak.

Oleh karenanya, Schuster yang pernah membela Real Madrid, Barcelona dan Atletico itu yakin Los Colchoneros akan legowo jika kalah di babak semi-final.

“Beberapa orang teman saya yang menjadi pendukung Atletico mengatakan bahwa mereka lebih memilih kalah di babak semi-final dari pada harus bersua Real Madrid di partai final lagi,” ujar pria kelahiran Jerman itu, seperti dikutip dari Marca.

“Tapi saya yakin kita akan melihat derbi [Madrileno] di babak semi-final.”

“Real Madrid mempunyai skuat yang lebih dalam dan itu yang menjadi faktor penentu di musim ini.”

“Mempunyai skuat terbaik tidak selalu membawakan kesuksesan kepada Anda, tapi Zinedine Zidane tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemainnya.”

“Mereka bermain luar biasa di laga versus Bayern Munich dan layak untuk masuk ke partai semi-final.”

Laga penting lainnya ialah pertandingan antara Los Merengues versus Barcelona di Santiago Bernabeu pada Senin (24/04) dini hari WIB nanti.

“Jika Barcelona kalah, maka mereka bisa mengucapkan selamat tinggal ke titel Liga Spanyol.”

“Barcelona datang ke laga penting itu usai tersingkir dari Liga Champions tapi itu hanya akan menjadi kenangan bagi mereka di laga nanti.”

“Bermain di Bernabeu, tentu saja Madrid diunggulkan. Kehilangan Neymar merupakan kerugian yang besar bagi Barcelona dan saya yakin mereka merasakannya.”