Bale: Saya Mungkin Selebrasi Lawan Tottenham

Gareth Bale mengakui bahwa ia mungkin akan selebrasi jika mencetak gol saat melawan mantan klubnya, Tottenham Hotspur, di Liga Champions.

Gareth Bale
Gareth Bale

Gareth Bale mungkin tidak mampu mengendalikan dirinya untuk melakukan selebrasi jika ia mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid saat melawan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Real Madrid menempati Grup H bersama Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund dan APOEL di babak fase grup Liga Champions, namun harus menunggu sampai bulan depan untuk pertemuan mereka dengan tim Liga Primer Inggris, Spurs.

Bale meninggalkan Tottenham ke Madrid pada tahun 2013 silam dan pemain asal Wales itu telah memenangkan tiga trofi Liga Champions selama berada di Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa dia mungkin harus berjuang untuk mengendalikan dirinya jika dia mencetak gol kemenangan saat dia menghadapi mantan klubnya.

“Saya mencetak gol melawan Spurs dalam pertandingan pra-musim beberapa tahun yang lalu dan saya tidak benar-benar merayakannya,” kata Bale kepada The Daily Mail.

“Saya kira itu tergantung pada bagaimana perasaan Anda pada hari itu, jika itu adalah gol penentu kemenangan pada menit ke 91, dapatkah Anda mengendalikan diri Anda sendiri? Itulah pertanyaannya.”

Madrid memulai perjalanan mempertahankan gelar Liga Champions mereka di kandang sendiri melawan APOEL pada Kamis (14/9) dinihari WIB dan mereka merupakan salah satu tim favorit untuk memenangkan trofi tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Pada bulan lalu saat undian babak penyisihan grup, Bale mengatakan: “Saya sedang rapat saat undian itu berlangsung dan telepon saya terus berjalan dan saya berpikir, pasti ada sesuatu yang terjadi.”

“Saya ingat bermain melawan Real Madrid saat masih di Tottenham dan ‘Crouchy’ (Peter Crouch) dikeluarkan setelah hanya 15 menit bermain dan itu telah membunuh permainan kami.”

“Semua teman saya masih penggemar Tottenham. Itu adalah tim mereka di Liga Primer dan saya pasti akan mendapatkan banyak permintaan tiket.”

Sepakbola.cc