Gareth Bale : Zidane Membawa Yang Terbaik Untuk Real Madrid

Gareth Bale memuji Zinedine Zidane yang banyak memberikan kebebasan bagi para pemain Real Madrid, termasuk dirinya, yang mereka butuhkan untuk tampil di partai puncak.

Gareth Bale memuji Zinedine Zidane yang banyak memberikan kebebasan bagi para pemain Real Madrid, termasuk dirinya, yang mereka butuhkan untuk tampil di partai puncak.

Zidane telah mentransformasi gaya bermain anak-anak Santiago Bernabeu sejak mengambil alih klub dari Rafael

Benitez pada bulan Januari lalu, hingga akhirnya Madrid mampu mencapai final Liga Champions melawan Atletico Madrid dan hampir gelar La Liga dari Barcelona.

Madrid memiliki modal penting untuk menghadapi partai final pada Sabtu di San Siro dengan memenangkan 12 pertandingan di La Liga, dan Bale mengatakan, Zidane sebagai pemain besar dari Perancis, Juventus dan kemudian Los Blancos, telah mengadopsi pendekatan yang benar dalam peran pembinaan pertamanya di Real Madrid.

“Saya pikir dia datang dengan tepat dan dia memberi kami kebebasan yang menikmati diri kami sendiri di lapangan,” kata eks gelandang Spurs itu pada Selasa (24/5).

“Saya pikir, sebagai pemain, Anda ingin bermain seperti itu dan saya pikir dia menanamkan kepercayaan dalam tim kami bahwa kami bisa mengekspresikan diri kami dan saya pikir itu yang membawa yang terbaik dari kami.”

Salah satu dari dua kekalahan Zidane di liga adalah saat menghadapi Atletico Madrid di Bernabeu pada bulan Februari.

Madrid hanya memenangkan  satu dari 10 derby Madrid sejak mereka menang atas tetangga mereka di final Liga Champions 2014, tapi Bale mengatakan suasana di ruang ganti Bernabeu positif.

“Kami tahu mereka punya rekor pertahanan yang sangat baik dan mereka bermain sangat baik di pertahanan. Tapi kami harus bersabar, kami harus memilih saat-saat kami dan ketika kami harus menciptakan peluang kami untuk menaklukkan mereka,” tambahnya.

“Semua orang merasa senang, bahagia dan melihat ke depan untuk final ini dengan cara [kami]. Setiap laga akhir adalah laga yang besar bagi kami, terutama final Liga Champions.”

“Kami tahu kami bisa melakukannya, dan sekarang kami baru saja pergi dan membuktikan bahwa kami bisa. Jadi kepercayaan diri kami sedang tinggi dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

 

Sepakbola.cc