Barcelona Bisa Saja Wujudkan Remuntada Jilid Kedua

190

Barcelona ternyata bisa saja mewujudkan remuntada jilid kedua mereka. Hal itu disampaikan oleh Andres Iniesta.

Liga Champions  - Barcelona Bisa Saja Wujudkan Remuntada Jilid Kedua

Barcelona ternyata bisa saja mewujudkan remuntada jilid kedua mereka. Hal itu disampaikan oleh Andres Iniesta.

Berita Bola, Liga Champions – Sang kapten Barcelona meyakini Remuntada masih mungkin untuk diwujudkan meskipun Ia tahu bahwa hal tersebut bukanlah perkara gampang.

Gelandang sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta menghimbau timnya untuk bermain sesempurna mungkin sejak menit awal laga sebagai syarat utama mewujudkan remuntada kontra Juventus di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis 20/04 dini hari WIB di Stadion Nou Camp.

Seperti yang telah diketahui, Barcelona saat ini berada dalam situasi yang sama seperti pada babak sebelumnya, Yaitu mengalami ketertinggalan agregat dengan defisit telak ketika menghadapi Paris St-Germain usai di gebuk empat gol tanpa balas di leg pertama sebelum akhirnya di leg kedua mampu memberikan balasan dengan skor 6-1.

“Remuntada!” demikian seruan publik Blaugrana yang menyerukan kebangkitan luar biasa ketika menghadapi Paris St-Germain, Saat ini mereka pun kembali mengharapkan comeback yang sama guna membalikan ketertinggalan 3-0 atas Juventus.

Iniesta selaku kapten mengaku optimis dapat mewujudkannya meski hal tersebut bisa dibilang bukanlah perkara gampang.

“Terdapat banyak kemiripan jika dibandingkan dengan laga kontra PSG, Kami harus bermain dengan sikap yang sama sejak menit awal, Tentunya bukan perkara yang gampang untuk kembali melakukan comeback, Namun Saya yakin, Itu semua masih mungkin.”Ujar Iniesta dalam sesi jumpa pers.

“Kami harus bermain dengan sempurna, Kami harus dapat memaksimalkan sebanyak mungkin peluang yang ada dan mencetak gol, Kami telah siap menampilkan peforma terbaik musim ini, Gol cepat akan menguntungkan, Namun Kami harus bersabar.”

“Juventus mungkin hanya kemasukan dua sampai tiga gol musim ini di Liga Champions, Namun hal tersebut tidak lantas mengubah semangat Kami, Kami memiliki potensi untuk mencetak banyak gol.”Imbuhnya.

“Kami masih dapat menyakiti mereka, Ini merupakan misi yang sulit, Namun kami memiliki pemain yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut, Sekali lagi, Kami harus tampil dengan sesempurna mungkin.”Pungkasnya.