Barcelona Diprediksi Tak Bisa Cetak 6 Gol ke Gawang Juventus

Sepakbola – Barcelona secara mengejutkan telah diprediksi tidak akan bisa cetak 6 gol ke gawang Juventus. Cristian Tello yang meyakininya.

Barcelona vs Valencia

Gilabola.com –¬†Barcelona secara mengejutkan telah diprediksi tidak akan bisa cetak 6 gol ke gawang Juventus.¬†Cristian Tello yang meyakininya.

Barcelona tidak akan bisa cetak skor besar. Winger Fiorentina, yakni Cristian Tello, menilai bahwa Juventus bakalan jadi lawan yang sangat tangguh bagi Barcelona.

Cristian Tello, yang juga pernah membela Barcelona, meyakini bahwa mantan klubnya itu tak akan bisa menang dengan mudah apalagi mencetak enam gol ke gawang Juventus. Seperti yang telah mereka lakukan saat melawan Paris Saint-Germain beberapa waktu lalu.

Menurut pemain asal Spanyol itu, Juventus adalah tim yang sangat kuat. Dengan kehadiran pelatih seperti Massimiliano Allgri telah membuat Juventus lebih terorganisir. Terutama pada saaat kondisi bertahan. Hal itulah yang bakal menyulitkan bagi para pemain Barcelona nantinya.

“Dengan formasi yang telah dirancang oleh Massimiliano Allegri, nyaris tak mungkin bisa mencetak enam gol ke gawang mereka. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain adalah penyerang hebat yang dimiliki Juve. Tapi juga ada Juan [Cuadrado] dan juga Alex Sandro,” ujar Cristian Tello.

Cristian Tello juga mempereingatkan Barcelona bahwa Juventus punya rekor kandang yang sangat bagus. Sebab, I Bianconeri sangatlah sulit untuk dikalahkan bila bermain di kandangnya sendiri. Namun, bagi Tello, peluang Barcelona untuk bisa lolos ke babak selanjutnya tetap lebih besar.

“Saat bermain di kandang, Juventus itu tak terkalahkan. Tapi saya masih akan memprediksi peluang 60 persen untuk tim lama saya tersebut,” lanjut Cristian Tello.

Juventus bakal bertemu dengan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim 2016/2017. Pada leg pertama, akan digelar di Juventus Stadium pada hari Rabu (12/4/2017) waktu setempat. Sementara pada leg kedua, giliran Barcelona yang akan menjadi tuan rumah di Camp Nou, yang akan digelar pada Kamis 20 April mendatang.

Sepakbola.cc