Barcelona Dapat Kabar Gembira Jelang Duel Dengan Juventus

1334

Javier Mascherano dinyatakan sudah fit dan siap memperkuat Barcelona dalam duel dengan Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB nanti.

Liga Champions  - Barcelona Dapat Kabar Gembira Jelang Duel Dengan Juventus

Barcelona bisa sedikit bernapas lega jelang duel dengan Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB. Pemain andalan di lini pertahanan mereka Javier Mascherano dinyatakan fit untuk tampil nanti.

Berita Bola, Liga Champions – Dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions ini, Barcelona harus menang dengan selisih minimal empat gol jika ingin lolos ke Liga Champions. Kekalahan 0-3 pada leg pertama di Turin pekan lalu, memaksa Lionel Messi dkk harus menang besar di pertemuan kedua ini.

Ada kabar positif diterima Barca. Gelandang bertahan yang juga bisa bermain sebagai bek tengah, Javier Mascherano sudah kembali fit. Manajer Barca, Luis Enrique, mengonfirmasikan pemain asal Argentina tersebut bisa bermain.

Mascherano sempat diragukan kebugarannya usai mengalami cedera betis saat tandang ke Turin pekan lalu. Akibat cedera itu, dia absen ketika Barca mengalahkan Real Sociedad 3-2 pada laga La Liga, Sabtu (15/3) lalu.

Kemarin Mascherano sudah mengikuti sesi latihan tanpa hambatan. Enrique mengatakan si pemain akan berduet dengan Sergio Busquets mengawal lini tengah Barca dalam laga nanti. Busquets absen pekan lalu karena akumulasi kartu kuning.

“Pulihnya Mascherano adalah kabar baik bagi kami. Dia berada dalam kondisi baik dan bisa tampil (Kamis dinihari WIB),” kata Enrique kepada wartawan Selasa (18/4) waktu setempat.

“Mascherano adalah seorang pemain dengan visi taktik yang luar biasa dan menjadi pemain kunci kami. Kehadirannya akan sangat baik bagi kami,” tambah sang pelatih.

Arda Turan juga dilaporkan sudah pulih dari cedera pangkal paha, dan Jeremy Mathieu sembuh dari cedera engkel. Kedua pemain ini ikut dalam sesi latihan Selasa kemarin dan siap dimainkan.