Barcelona Kalah, Ini Kambing Hitam Luis Enrique

4028

Bos Barcelona punya kambing hitam atas tersingkirnya timnya dari perempat final Liga Champions melawan Juventus. Apa itu?

Liga Champions  - Barcelona Kalah, Ini Kambing Hitam Luis Enrique

Bos Barcelona punya kambing hitam atas tersingkirnya timnya dari perempat final Liga Champions melawan Juventus. Apa itu?

Berita Bola, Liga Champions – Kekalahan besar di leg pertama  adalah alasan mengapa raksasa Catalan harus keluar dari kompetisi, menurut pelatih mereka

Luis Enrique mengatakan penampilan Barcelona yang “sangat buruk” di Turin adalah alasan timnya keluar dari Liga Champions di perempatfinal setelah kalah 3-0 secara agregat dari Juventus.

Pelatih Catalan itu melihat 15 kemenangan beruntun Eropa di Camp Nou berakhir karena pertahanan ketat Juve yang mencatatkan clean sheet di Liga Champions kelima mereka secara beruntun.

Luis Enrique merasa timnya cukup berhasil untuk menang pada malam hari waktu setempat, namun mencatat bahwa itu akan selalu menjadi sulit untuk menghasilkan replay dari comeback bersejarah mereka di babak terakhir melawan Paris Saint-Germain, ketika tiga gol dalam tujuh menit terakhir membuat Barca lolos.

“Saya tidak bisa menentukan kampanye Liga Champions dalam satu kata,” kata Luis Enrique kepada BeIN Sports.

“Sebuah leg pertama yang sangat buruk di Turin telah membuat kami keluar. Saya akan mengingat banyak momen dari pertandingan di Turin.”

“Dua tim bermain untuk menyerang, satu dari kebutuhan, dan[Juve] tidak hanya mengunci diri dalam permainan. Saya akan tetap dengan sikap pemain saya dan para penggemar. Hasil yang paling adil untuk laga ini sebenarnya adalah kemenangan.”

Perhatian Barca kini beralih ke bentrokan El Clasico hari Minggu melawan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga memasuki klimaksnya jelang akhir musim, dengan skuad asuhan Luis Enrique berada tiga poin di belakang pemimpin klasemen, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan.

“Kami memiliki pilihan untuk masuk ke dalam perburuan gelar liga, dengan duel langsung melawan tim yang ditempatkan pertama,” kata Luis Enrique.

“Bagaimanapun, saya suka berada di klub yang ambisius seperti ini .Kami selalu membuktikan label kami sebagai favori.t Ini adalah malam yang bisa dibanggakan.”

Luis Enrique menahan diri untuk memberikan dukungan Juventus untuk maju dan memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1995-96, dengan Real Madrid, Monaco dan Atletico Madrid tiga klub lainnya bersiap untuk bertarung di semifinal.

“Ini adalah pertandingan bagus antara dua tim hebat, saya memberi tip kepada Juventus,” kata Luis Enrique kepada Mediaset Premium.

“Bisakah mereka mencapai final? Mereka memiliki pelatih hebat, pemain hebat dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions. Tapi ada tim lain yang berada pada posisi yang sama.”