Barcelona Siap Main Lepas Seperti Saat Bungkam PSG

Barcelona dipastikan siap lahir dan batin untuk bermain lepas lawan Juventus. Hal itu akan sama seperti saat mereka membungkam PSG dulu.

Berita Bola, Liga Champions – Barcelona Siap Main Lepas Seperti Saat Bungkam PSG. Barca dan Juventus akan segera duel seru dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Kamis (19/04/2017).

Luis Enrique ingin Barcelona bermain lepas dengan tetap sesempurna mungkin. Kalau diingat kembali, mereka juga tidak sempurna saat melawan PSG. Meski tak sempurna, namun mereka bermain dengan tanpa beban.

“Kalau saat itu kami tidak sempurna, sekarang juga tidak perlu sempurnalah saat lawan Juventus,” ujar Enrique dengan santai.

“Kami akan main tanpa beban, Juventus salahnya sudah pikirkan semifinal, mereka harus ambil keputusan bertahan atau menyerang lawan kami. Kalau kami jelas akan menyerang, menyerang dan menyerang pertahanan mereka,” tegas Enrique.

Luis Enrique juga menegaskan jika skuad Barca bakal tampil sangat gagah berani lawan Juventus. Mereka semakin bersemangat mengingat Juve diyakini sudah membayangkan satu tiket ke semifinal. Enrique bahkan sebelumnya sudah tegaskan target LIMA GOL untuk pertemuan kali ini. Lantas, apakah mereka akan berhasil kalahkan sang raksasa Italia?

Advertisement