Bayern Atasi Atletico, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Kemenangan 1-0 Bayern atas Atletico di Allianz Arena tetap tak mengubah susunan klaseme grup D. Dan Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dia berharap kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions akan memberikan Bayern Munich rasa percaya diri ketika mereka mulai mendekati pertengahan musim. Bayern telah berjuang untuk menampilkan konsistensi dalam permainan mereka di bawah asuhan […]

Liga Champions  - Bayern Atasi Atletico, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Liga Champions  - Bayern Atasi Atletico, Ini Komentar Carlo Ancelotti

Kemenangan 1-0 Bayern atas Atletico di Allianz Arena tetap tak mengubah susunan klaseme grup D.

Dan Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dia berharap kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions akan memberikan Bayern Munich rasa percaya diri ketika mereka mulai mendekati pertengahan musim.

Bayern telah berjuang untuk menampilkan konsistensi dalam permainan mereka di bawah asuhan pelatih Italia itu di musim 2016-17 dan telah dipaksa untuk puas dengan hanya menempati urutan sebagai runner-up Grup D dari kompetisi klub elit UEFA, di belakang Atletico.

Mereka juga hanya berada di urutan kedua di Bundesliga, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen dan tim kejutan musim ini, RB Leipzig.

Dan meski kemenangan ini tak memberikan hasil yang berarti melawan finalis musim lalu di Allianz Arena pada Selasa, Ancelotti tetap lega untuk mendapatkan hasil positif melawan tim tangguh dan terorganisir seperti skuad asuhan Diego Simeone.

“Kami bermain baik, memiliki banyak penguasaan bola dan mencegah mereka melakukan serangan balik,” katanya.

“Kami memiliki keseimbangan defensif dalam game ini. Hasil ini tidak penting, tetapi memberi kami banyak kepercayaan untuk pertandingan mendatang,” tambahnya, dengan mereka akan menggelar laga kandang melawan Wolfsburg di liga pada hari Sabtu.

Kemenangan akan dibutuhkan Bayern untuk terus memberikan tekanan pada pemuncak klasemen RB Leipzig, yang masih belum terkalahkan di Bundesliga musim ini, meski hanya sebagai tim promosi.