Bayern Kalah, Guardiola Akui Bertanggung Jawab

5

  Josep Guardiola, Pelatih Bayern Munich, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan memalukan timnya dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions. Laga di kandang sendiri Allianz Arena semalam, Die Roten tak berdaya menghadapi gempuran Real Madrid dan menyerah dengan skor telak. Pep dengan mantap menyebut kegagalan mengontrol jalannya pertandingan menjadi penyebab utama di balik hasil negatif […]

Bayern Kalah, Guardiola Akui Bertanggung Jawab - berita Liga Champions

 

Josep Guardiola, Pelatih Bayern Munich, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan memalukan timnya dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions. Laga di kandang sendiri Allianz Arena semalam, Die Roten tak berdaya menghadapi gempuran Real Madrid dan menyerah dengan skor telak.

Pep dengan mantap menyebut kegagalan mengontrol jalannya pertandingan menjadi penyebab utama di balik hasil negatif yang didapatkan timnya. Guardiola tak lupa meminta anak asuhnya untuk bisa bangkit dari hasil mengecewakan ini.

“Jika anda tidak mengontrol pertandingan, anda tak memiliki kesempatan sedikitpun melawan tim sekelas Madrid. Kami bermain jelek malam ini, itu adalah tanggung jawab saya sepenuhnya,” kata pria asal Spanyol tersebut sesuai rilis situs resmi klub.

“Bermain di kompetisi level tertinggi Eropa, anda akan dihukum untuk tiap kesalahan yang dilakukan. Saya akan mencoba untuk membesarkan hati para pemain setelah ini.”