Bayern Tanpa Jerome Boateng Malam Nanti

13

Jerome Boateng telah dikesampingkan dari skuad untuk laga Liga Champions, Bayern Munchen vs Atletico Madrid karena cedera ringan.

Liga Champions  - Bayern Tanpa Jerome Boateng Malam Nanti

Liga Champions  - Bayern Tanpa Jerome Boateng Malam Nanti

 

Jerome Boateng telah dikesampingkan dari skuad untuk laga Liga Champions, Bayern Munchen vs Atletico Madrid karena cedera ringan.

Bek Internasional Jerman itu telah menderita “masalah otot kecil” dan tidak akan mempertaruhkan fisiknya untuk pertandingan melawan finalis musim lalu di Allianz Arena.

“Dia memiliki beberapa ketidaknyamanan di kakinya dan dia akan absen (untuk pertandingan melawan Atleti),” kata pelatih kepala Carlo Ancelotti dalam konferensi pers. “Dia menderita masalah kecil pada ototnya.”

Ancelotti juga menegaskan bahwa duo penyerang Julian Green dan Kingsley Coman tidak akan terlibat, tapi Holger Badstuber dan Xabi Alonso mungkin bisa tersedia untuk melawan tim yang memberikan mereka kekalahan pertama di musim ini itu.

Ancelotti mengatakan dia siap untuk membuat sejumlah perubahan ke dalam skuadnya yang mengalahkan Mainz 3-1 di Bundesliga Jumat lalu, dengan Bayern sudah dijamin untuk lolos dari Grup D di tempat kedua, di belakang Atletico sebagai juara grup.

Namun, mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu juga tertarik untuk mengamankan hasil positif melawan Atleti untuk menjaga moral skuadnya yang pasca meraih back-to-back kemenangan di liga.

“Tim ini memiliki kualitas untuk bermain dalam formasi yang berbeda dan bagaimana kami mengatur permainan kami akan tergantung pada bagaimana kami ingin bermain,” katanya.

“Kami sudah memenangkan dua pertandingan di Bundesliga dan kami ingin mengambil beberapa rasa kepercayaan diri yang lebih dengan hasil melawan Atletico.”