Bayern Munchen Kecam Wasit Laga Lawan Real Madrid

524

Bayern Munchen dengan murka telah mengecam wasit laga melawan kubu Real Madrid. Hal ini sontak menambah panjang masalah usai laga tersebut.

Liga Champions  - Bayern Munchen Kecam Wasit Laga Lawan Real Madrid

Bayern Munchen dengan murka telah mengecam wasit laga melawan kubu Real Madrid. Hal ini sontak menambah panjang masalah usai laga tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Bayern Munchen Kecam Wasit Laga Lawan Real Madrid. Ya, wasit Viktor Kassai dan pembantunya mendapat kecaman demi kecaman usai kemenangan 4-2 Real Madrid atas Bayern Munchen dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/04/2017) dinihari tadi WIB.

Wasit Viktor telah mengambil tiga keputusan yang dinilai terlalu menguntungkan Los Blancos. Saat Munchen unggul 2-1, Kassai malah menganggap Arturo Vidal lakukan pelanggaran ke Marco Asensio. Dia berikan kartu kuning kedua bagi sang pemain.

Masalahnya, dalam tayangan ulang dilapangan malah menunjukkan tekel Vidal sama sekal bersih. Pengusiran itu langsung mengubah jalan pertandingan. Munchen yang mendominasi malah berbalik dalam keadaan tertekan lawan Los Blancos.

Belum selesai sampai disitu saja, belakangan hakim garis juga tidak menganulir gol penyama kedudukan Los Blancos yang dicetak Cristiano Ronaldo saat dirinya terkena jebakan offside. Masih kurang? Ronaldo juga dalam posisi offside saat cetak gol ketiganya pada pertandingan.

“Laga yang benar-benar luar biasa. Bayern Munchen dan Real Madrid sudah memainkan sepak bola fantastis. Sayangnya wasit malah memainkan peran pentingnya,” sindir CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge, melalui Bild.

“Ofisial sudah tega membunuh Munchen dan menguntungkan mereka (Real Madrid). Hadeeeh… Jangankan urusan kartu, tekel Vidal juga dinilai bukan pelanggaran. Seluruh anggota tim sangat kesal dengan keadaan ini,” pungkasnya.