Bayern Munchen Kembali Bisa Diperkuat Dua Pemain Bintangnya

264

Bayern Munchen bisa menurunkan tim terkuatnya melawan Real Madrid, Rabu (19/4). Robert Lewandowski danMats Hummels dipastikan bisa tampil.

Liga Champions  - Bayern Munchen Kembali Bisa Diperkuat Dua Pemain Bintangnya

Bayern Munchen bisa menurunkan tim terkuatnya dalam laga Liga Champions melawan tuan rumah Real Madrid, Rabu (19/4) dini hari WIB. Dua pemain kunci yang sebelumnya absen, dipastikan bisa tampil kali ini.

Berita Bola, Liga Champions – Setelah absen dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena pekan lalu, kini dua pemain andalan Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski dan bek tengah Mats Hummels, sudah bisa bergabung lagi dengan skuad untuk laga leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB besok.

Lewandowski dinyatakan sudah pulih dari cedera bahu kanan yang dialaminya saat melawan Borussia Dortmund pada 8 April lalu, sedangkan Hummels dilaporkan sudah membaik kondisi engkelnya.

“Lewandowski dalam kondisi baik, dia sudah ikut berlatih tanpa hambatan. Dia fit untuk pertandingan nanti,” ungkap pelatih Carlo Ancelotti dalam jumpa pers prapertandingan di Bernabeu Senin (17/4) malam.

“Kembalinya Lewandowski tentu sangat membantu kami. Dia seorang pemain super, pencetak gol kelas atas, dan dia akan memberikan kami kepercayaan diri lebih,” tambah Ancelotti.

Terkait kondisi Mats Hummels, pelatih Ancelotti mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik dan berpeluang untuk tampil. Bek tengah lainnya, Jerome Boateng yang juga mengalami cedera adductor pun berangsur pulih.

“Jerome dan Mats Hummels masih berlatih sendiri kemarin (Minggu). Tapi mereka punya kans bagus untuk bermain, kami masih mau melihat bagaimana kondisi mereka besok pagi (Selasa pagi ini),” kata Ancelotti.