Bayern Munchen Ketemu Real Madrid, Ini Komentar Ancelotti

Gilabola.com – Dua raksasa Eropa, Bayern Munchen dan Real Madrid akan bertemu di babak perempat final Liga Champions. Ini jadi pengalaman menarik bagi Carlo Ancelotti.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti tidak bisa menghindari pertemuan dengan bekas tim asuhannya seturut hasil drawing babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, Kamis (17/3). Ancelotti menyambut positif dan senang bisa bertemu dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Ancelotti sempat membesut Real Madrid selama dua musim, pada periode 2013 hingga 2015. Di masa tugasnya dia berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada musim 2013-14. Istimewanya, sebelum mencapai final ketika itu, timnya berhasil mencukur Bayern Munchen dengan agraget 5-0 di babak semifinal.

Meski Real Madrid selalu menang melawan Bayern dalam tiga pertemuan terakhir di ajang Liga Champions, hal itu tidak membuat Ancelotti pesimistis dalam menghadapi pertemuan kali ini. Dia justru yakin, Bayern akan mampu mengalahkan Madrid.

“Melawan Real Madrid jadi pertandingan yang spesial buat saya. Selalu menarik untuk bermain melawan mereka,” ujar Ancelotti seperti dilansir UEFA.com.

“Kami memiliki kepercayaan diri tinggi dan ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Saya pikir kami mampu mengalahkan Real Madrid,” tambahnya. “Akan tetapi, mereka punya sebuah tim fantastis dengan seorang pelatih yang juga fantastis.”

Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah leg pertama yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 12 April 2017. Sedangkan laga leg kedua akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada 18 April 2017.

Advertisement