Bayern Munchen Lawan Berat Bagi Real Madrid!

Emilio Butragueno menegaskan timnya mendapatkan undian buruk untuk menghadapi klub raksasa Jerman lebih awal di kompetisi

Bayern Munchen vs Real Madrid

Gilabola.com – Direktur hubungan kelembagaan klub Emilio Butragueno menegaskan timnya mendapatkan undian buruk untuk menghadapi klub raksasa Jerman lebih awal di kompetisi

Emilio Butragueno mengatakan bahwa Bayern Munich mewakili “salah satu lawan yang mungkin terburuk” bagi Real Madrid di Perempat final Liga Champions.

Madrid dipasangkan dengan pemimpin Bundesliga Bayern dalam drawing yang dilakukan pada Jumat, yang berarti akan menjadi kesempata kembalinya ke Santiago Bernabeu untuk Carlo Ancelotti, orang yang memimpin raksasa Spanyol itu untuk gelar La Decima – Piala Eropa ke-10 mereka – pada tahun 2014.

Bayern melibas Arsenal dengan skor 10-2 secara agregat di babak 16 besar dan diyakini akan menimbulkan tantangan yang kuat untuk skuad asuhan Zinedine Zidane.

Butragueno, direktur Madrid hubungan kelembagaan klub, mengatakan: “Bayern adalah salah satu lawan terberat yang kami bisa dapatkan di drawing, meskipun saya yakin mereka mengatakan hal yang sama. Kedua belah pihak saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik.”

“Ancelotti adalah pelatih mereka dan dia tahu kami sangat baik. Mereka punya pemain top di seluruh lapangan dan mereka memiliki banyak pengalaman.”

“Kami akan senang telah menghadapi mereka di laga yang lebih lanjut di dalam kompetisi, tapi itu tetap duel yang menarik.”

Madrid memiliki keuntungan kecil memainkan leg kedua di kandang, namun mantan striker Madrid dan Spanyol Butragueno mewaspadai kerusakan yang bisa dilakukan Bayern di Allianz Arena.

Dia menambahkan: “Leg kedua di kandang memberikan keuntungan yang kecil, tapi kami harus bermain dengan baik di Jerman.”

“Kami tahu bahwa 20 menit baik di Jerman dapat mematikan. Ini bukan drawing terbaik yang kami bisa punya, tapi kami memiliki pemain hebat dengan pengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk bermain.”

Sepakbola.cc