Bayern Munchen Lega, Striker Utama Fit Lawan Real Madrid

Bayern Munchen kembali bisa diperkuat Robert Lewandowski saat melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santigo Bernabeu, Rabu (19/4).

Robert Lewandowski

Bayern Munchen kembali bisa diperkuat striker bintang mereka Robert Lewandowski saat melakoni laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santigo Bernabeu, Rabu (19/4).

Berita Bola, Liga Champions – Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakn Robert Lewandowski fit untuk pertandingan leg kedua perempat final melawan Real Madrid.

Bayern tanpa pencetak gol utamanya itu saat mereka menderita kekalahan 2-1 dari juara bertahan di Allianz Arena, Kamis (13/4) kemarin, dengan tempatnya diisi oleh Thomas Muller.

Cedera bahu diderita Lewy dalam kemenangan 4-1 di Bundesliga atas Borussia Dortmund di laga Der Klassiker itu. Kini pemain yang telah mencetak 38 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi musim ini, diharapkan bisa membantu Bayern dalam upaya mereka mengejar defisit gol pada leg kedua nanti.

“Tim medis telah melakukan pekerjaan yang besar, tetapi risiko akan terlalu besar (untuk dia bermain di leg pertama),” kata Rummenigge, seperti dikutip Kicker. “Untuk leg kedua ia akan 100 persen kembali.”

Bayern sebenarnya berpeluang besar menang di leg pertama ketika Arturo Vidal membawa mereka unggul lebih dulu lewat headingnya di awal babak pertama.

Bahkan eks Juventus itu kemudian mendapatkan kesempatan menggandakan keunggulan lewat titik penalti di menit , tapi sayang sepakannya melayang ke atas mistar gawang Keylor Navas.

Kegagalan itu berarti buruk karena Cristiano Ronaldo kemudian membalasnya untuk membuat skor 1-1. Dan setelah pengusiran Javi Martinez, Madrid semakin mendominasi di babak kedua untuk akhirnya Ronaldo mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan Madrid 2-1.

Sepakbola.cc