Bayern Munchen Musim Ini Diakui Jauh Lebih Kuat

Bayern Munchen musim ini diakui sudah jauh lebih kuat. Patut diwaspadai semua klub peserta Liga Champions kali ini.

Bayern Munchen

Bayern Munchen musim ini diakui sudah jauh lebih kuat. Patut diwaspadai semua klub peserta Liga Champions kali ini.

Bayern Munchen sendiri akan segera ladeni kubu papan menengah Anderlecht di matchday pembuka Grup B Liga Champions 2017/18, Rabu (13/09/2017). Carlo Ancelotti dengan antusias melihat laga ini akan jadi ajang pembuktian timnya yang tak akan disia-siakan.

Carlo Ancelotti semakin percaya jika timnya musim ini memang sudah lebih kuat daripada musim lalu. Ancelotti akan mereka membuktikannya dengan kemenangan besar atas Anderlecht, terlebih lagi setelah akhir pekan kemarin dipermalukan Hoffenheim dalam gelaran lain, Bundesliga.

“Saya rasa kami (Bayern Munchen) sekarang ini sudah jauh lebih kuat daripada musim lalu. saya harap kami bisa menunjukkannya dengan baik di laga nanti,” klaim Ancelotti melalui UEFA.com.

“Pemain-pemain baru kami telah meningkatkan kualitas skuad, tapi kami perlu waktu lebih. Saya harap semua bisa segera jadi lebih baik lagi. Level musim lalu saja sudah bagus, tidak mudah untuk meningkatkannya, tapi saya yakin kalau kami memang bisa.”

Bayern dan Anderlecht sendiri tergabung di grup ini bersama Celtic dan PSG. Saat Bayern menjamu Anderlecht, Celtic menjamu PSG di Skotlandia. PSG mungkin lawan yang imbang bagi Munchen.

Untuk matchday berikutnya pada tanggal 27 September mendatang, kubu Celtic akan main-main ke markas Anderlecht. Kubu PSG akan gantian berlaga lawan Bayern di Paris. Ancelotti ikut menyikapi hal ini.

“Ada banyak klub yang bisa juara untuk musim kali ini. Real Madrid, Barcelona dan juga Bayern Munchen pastinya ya. Musim lalu tidak ada Manchester United, jadi musim ini pasti akan jadi lebih sulit lagi,” pungkas Carlo Ancelotti yang menyambut kehadiran kubu Setan Merah.

Sepakbola.cc