Bayern Munchen Punya Kabar Gembira Untuk Real Madrid

Real Madrid bahagia jelang laga Bayern Munchen di Liga Champions. Satu pemain bintang Allianz Arena tak tampak di lapangan latihan selama dua hari terakhir. Siapa?

Bayern Munchen vs Real Madrid

Gilabola.comReal Madrid bahagia jelang laga Bayern Munchen di Liga Champions. Satu pemain lawan tak tampak berlatih selama dua hari terakhir. Siapa?

Bayern Munchen tengah berdebar menantikan perkembangan cedera yang diderita oleh striker mematikan mereka asal Polandia, Robert Lewandowski.

Cedera bahu yang didapatkannya saat melawan Borussia Dortmund telah membuat striker Bayern MUnchen Robert Lewandowski absen dari pelatihan selama dua hari berturut-turut, yang memunculkan kekhawatiran baru soal kebugarannya.

Sang juara Jerman itu akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di tahap perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari WIB. Namun kini partisipasi Lewandowski dalam pertandingan itu diragukan.

Pelatih Carlo Ancelotti masih yakin dia akan dapat menurunkan sang pemain internasional Polandia itu. Dan ia tengah menunggu dengan gelisah setiap berita tentang pemulihan sang striker mereka itu.

Ada berita positif bagi si pelatih Italia. Kiper Manuel Neuer sudah kembali, seperti yang diharapkan, untuk pelatihan pada hari Senin ini.

Dengan demikian, penjaga gawang Bayern tersebut pasti akan turun di bawah mistar melawan Los Blancos.

Lewandowski memiliki peranan sangat penting bagi tim asal Allianz Arena itu. Ia sudah mencetak 26 gol bagi FCB selama musim ini, dan tujuh gol selama keikutsertaannya di ajang Liga Champions.

Setelah menjadi pencetak gol terbanyak di divisi ketiga dan kedua sepak bola Polandia bersama dengan Znicz Pruszków, ia pindah ke tim divisi pertama, Lech Poznań, dan menjadi pencetak gol terbanyak di liga saat mereka memenangkan trofi musim 2009-10 Ekstraklasa.

Pada tahun 2010, ia pindah ke Borussia Dortmund, di mana ia memenangkan berbagai penghargaan, termasuk dua gelar Bundesliga berturut-turut. Sebelum awal musim 2014-15, ia pindah ke rival mereka, Bayern Munchen, di mana ia memenangkan Bundesliga pada dua musim pertamanya. Dia telah mencatatkan lebih dari 100 gol di divisi sepak bola utama Jerman, Bundesliga, dan mencapai angka 100 gol itu lebih cepat dibanding pemain asing lainnya.

Sepakbola.cc