Bayern Munchen Tanpa Mats Hummels

Bayern Munchen akan tanpa kehadiran Mats Hummels melawan kubu Real Madrid. Jelas menjadi masalah tersendiri bagi Munchen.

Mats Hummels

Bayern Munchen akan tanpa kehadiran Mats Hummels melawan kubu Real Madrid. Jelas menjadi masalah tersendiri bagi Munchen.

Berita Bola, Liga Champions – Bek tengah Jerman itu datang di 10 menit terakhir dari kemenangan Sabtu atas Borussia Dortmund, namun mengalami cedera dalam pelatihan hari berikutnya

Bayern Munich akan harus bermain tanpa jasa bek sentral andalan mereka Mats Hummels di leg pertama perempat final Liga Champions dengan Real Madrid pada Kamis karena cedera.

Bek tengah internasional Jerman itu mengalami masalah pergelangan kaki di sesi latihan hari Minggu dan terpaksa meninggalkan lapangan dengan bantuan kereta golf.

Mats Hummels segera menjalani pemeriksaan medis untuk mengetahui sejauh mana masalah yang ia derita dan dia kini telah mengumumkan ia bahwa dirinya akan melewatkan pertandingan di Allianz Arena melawan raksasa Spanyol Real Madrid.

“Saya pasti tidak akan tersedia untuk pertandingan Rabu,” kata Hummels  seperti yang dilansir oleh Bild.

Ini masih belum jelas seperti yang belum dikonfirmasi seberapa lama pemain berusia 28 tahun itu akan keluar dari skuad BAyern Munich.

Cedera yang datang pada bek andalan ini akan menjadi pukulan besar bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang memainkan Hummels dari bangku cadangan saat menang 4-1 atas Borussia Dortmund pada Sabtu dengan kini harus absen pada pertandingan melawan Madrid.

Ada kabar baik bagi Ancelotti juga, dengan pemain lainnya seperti Thomas Muller kembali ke pelatihan skuad setelah sempat absen sementara waktu.

striker internasional Jerman itu melewatkan pertandingan melawan Hoffenheim dan Dortmund karena cedera pergelangan kaki, tetapi tampaknya siap untuk pertandingan versus juara Eropa.

Kiper Manuel Neuer masih diragukan karena ia masih belum sepenuhnya ikut dalam latihan individu pada akhir pekan, dengan cedera kaki membuat dia absen dalam beberapa pekan terakhir.

Sepakbola.cc