Bayern Munchen Undian Berat Bagi Real Madrid

622

Sepakbola – Real Madrid dan Bayern Munchen akan bertemu di babak perempat final Liga Champions. Hal ini sendiri disebut sebagai undian yang berat bagi Los Merengues.

Liga Champions  - Bayern Munchen Undian Berat Bagi Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid dan Bayern Munchen akan bertemu di babak perempat final Liga Champions. Hal ini sendiri disebut sebagai undian yang berat bagi Los Merengues.

Hasil pengundian Liga Champions yang telah dihelat pada Jum’at 17/03 malam WIB di Nyon, Swiss, memang seperti menghadirkan beperapa partai reunian. Diantaranya adalah partai Real Madrid kontra Bayern Munchen.

Real Madrid pernah dibesut oleh Carlo Ancelotti serta memberikan trofi Liga Champions ke-10. Namun dalam beperapa waktu ke depan mereka akan saling mengalahkan.

Laga leg pertama menurut rencana akan dihelat pada 13 April mendatang di Alianz Arena.  Berselang enam hari, Madrid akan bergantian menjamu Die Roten.

“Bayern merupakan salah satu lawan yang tersulit kami peroleh dalam undian, walaupun saya meyakini mereka juga berkata demikian. Kedua tim saling mengetahui dengan amat baik,” ujar Emilio Butragueno, selaku direktur Real Madrid di laman situs resmi UEFA.

“Carlo Ancelotti saat ini adalah pelatih mereka, dan Ia mengetahui kami dengan baik. Mereka juga memiliki banyak pemain top di semua lini dan memiliki segudang pengalaman. Sesungguhnya kami ingin bertemu mereka pada babak lebih lanjut kompetisi ini, namun begitulah pengundiannya.”

“Leg kedua di markas sendiri memberikan Anda sedikit keberuntungan, namun kami juga perlu bermain di Jerman, kami tahu bahwa 20 menit yang bagus di Jerman dapat mematikan.”

“Ini memang bukan undian terbaik yang kami peroleh, namun kami memiliki pemain yang hebat dan sarat pengalaman, ini akan menjadi laga partai yang sengit.”