Bayern Munich Ukir Prestasi Baru yang Membanggakan

7

  Bayern akan segera menantang AS Roma di Stadio Olimpico 21 Oktober mendatang. Namun tak banyak yang menyadari bahwa klub raksasa Jerman tersebut telah mengukir satu prestasi yang sangat membanggakan. Ya, Bayern Munich kini resmi menjadi raksasa elit Eropa setelah mengemas kemenangan ke-100 di Liga Champions, Rabu (01/10/2014). Jelas sangat membanggakan fans setia Die Roten. […]

Liga Champions  - Bayern Munich Ukir Prestasi Baru yang Membanggakan

 

Bayern akan segera menantang AS Roma di Stadio Olimpico 21 Oktober mendatang. Namun tak banyak yang menyadari bahwa klub raksasa Jerman tersebut telah mengukir satu prestasi yang sangat membanggakan.

Ya, Bayern Munich kini resmi menjadi raksasa elit Eropa setelah mengemas kemenangan ke-100 di Liga Champions, Rabu (01/10/2014). Jelas sangat membanggakan fans setia Die Roten.

Bayern Munich sukses menang tipis 1-0 pada matchday kedua yang dihelat tanpa penonton di markas CSKA Moscow. Gol penalti Thomas Muller melesatkan tim Pep Guardiola ke puncak Grup E dengan poin 6 sempurna dari dua laga.

Data statistik mencatat jika catatan tersebut adalah kemenangan ke-100 sang juara Bundesliga di pentas Liga Champions. Bayern kini masuk jajaran elit sebagai klub keempat yang mencatat 100+ kemenangan di kompetisi akbar antarklub Eropa, bersanding Real Madrid, Barcelona dan Manchester United.