Bayern Pastikan Tak Takut Serangan Balik Real

  Kualitas serangan balik Real Madrid memang diyakini sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Ketajaman Cristiano Ronaldo kini didukung performa apik Gareth […]

Bayern Pastikan Tak Takut Serangan Balik Real

 

Kualitas serangan balik Real Madrid memang diyakini sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Ketajaman Cristiano Ronaldo kini didukung performa apik Gareth Bale. Namun, pemain Bayern Munich pastikan tak takut dengan serangan balik Real.

Arjen Robben, Winger Bayern Munich, memang dengan berani mengemukakan optimismenya jelang duel hidup mati kontra Real Madrid nanti malam (29/04/2014). Kedua tim akan saling jegal demi satu tempat di partai puncak Liga Champions yang akan dihelat di Lisbon bulan depan.

Robben dengan tegas menyatakan bahwa Die Roten akan bermain terus menyerang demi mengejar ketertinggalan agregat 0-1. Saat ditanya pendapatnya mengenai kualitas serangan balik Los Blancos yang mematikan, pria 30 tahun ini menyatakan tidak takut.

“Saya punya firasat yang benar-benar bagus. Kami akan bermain simpel, dengan terus menyerang dengan memainkan sepakbola khas kami dan mencetak gol. Di sisi lain, kami tidak boleh takut pada serangan balik mereka,” tegas Robben sesuai rilis situs resmi klub.

“Kami ingin bermain dominan seperti yang kami lakukan di Madrid. Namun tentu saja kali ini kami harus lebih efektif dan juga agresif, itulah kuncinya.”

Sepakbola.cc