Bek Juventus Kuatir Barcelona Bangkit Kembali

Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menyadari bahwa Barcelona masih memiliki peluang untuk melakukan comeback di Camp Nou.

Giorgio Chiellini

Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menyadari bahwa Barcelona masih memiliki peluang untuk melakukan comeback di Camp Nou.

Berita Bola, Liga Champions – Chiellini pun meminta kepada para pemain Juventus agar tidak lengah dan mengulang penampilan bagusnya pada leg pertama.

Untuk saat ini, Juventus tengah berada di atas angin lantaran telah unggul agregat 3-0 atas Barcelona, hasil dari laga leg pertama. Namun, kubu Barcelona masih punya potensi untuk bisa membalikkan kedudukan pada leg kedua yang bakal digelar di Stadion Camp Nou.

Meskipu dinilai sulit, bukan tidak mungkin bagus Barcelona untuk bisa melakukannya. Hal yang sama pernah dilakukan oleh Barcelona pada Paris Saint-Germain di babak sebelumnya. Di mana, Barcelona telah kalah 4-0 pada leg pertama dan comeback dengan menang dengan skor 6-1 pada leg kedua di Stadion Camp Nou.

“Kami pun telah menyadari bahwa mereka adalah satu-satunya tim yang mampu melakukan comeback super seperti itu. Tapi, jika kami mampu bermain pada level seperti pada leg pertama, itu tidak akan bisa dilakukan oleh tim mana pun,” ujar Giorgio Chiellini.

Bek asal Italia itu ingin Juventus bisa tampil solid layaknya pada leg pertama. Bagusnya, Juventus wajib untuk bisa memetik hasil positif saat di Camp Nou. Pasalnya, Giorgio Chiellini ini mengincar sebuah aksi balas dendam yang sempurna.

“Kami harus bisa menyelesaikan balas dendam kami sebagai sebuah tim di Barcelona. Karena target individu tidak lebih penting dibanding dengan target kolektif,” lanjut Giorgio Chiellini.

Dendam yang dimaksud oleh Giorgio Chiellini itu adalah saat Juventus kalah dari Barca pada laga final Liga Champions dengan skor 3-1 pada tahun 2015 yang lalu.

Sepakbola.cc