Bek Juventus Tanggapi Provokasi Bos Barcelona

  • Bek Juventus akhirnya terpancing untuk menanggapi provokasi bos Barcelona. Hal ini menambah aroma keseruan selanjutnya.

Barcelona vs Juventus
Barcelona vs Juventus

Bek Juventus akhirnya terpancing untuk menanggapi provokasi bos Barcelona. Hal ini menambah aroma keseruan selanjutnya.

Berita Bola, Liga Champions – Wakil kapten Juventus, Giorgio Chiellini memberikan tanggapannya terkait pernyataan pedas Luis Enrique yang menyebut bila timnya lebih mudah untuk dikalahkan dibanding lawan mereka sebelumnya, Paris St-Germain.

Laga berat akan dihadapi Barcelona di Stadion Nou Camp ketika akan berhadapan dengan Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions yang akan berlangsung pada, Kamis 20/04 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Kemenangan min 4-0 wajib hukumnya untuk diraih Barcelona guna membalikan keadaan usai menderita kekalahan tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama.

Manajer Barcelona, Luis Enrique mendengungkan nada optimistis bagi skuad besutannya lantaran pernah berada dalam situasi yang jauh lebih parah di babak 16 besar lalu.

Dirinya pun menilai remuntada melawan Juve akan berjalan dengan mudah bila dibandingkan ketika skuad besutannya mengalahkan Paris St-Germain beperapa waktu lalu.

Terkait pernyataan pedas yang nampak terkesan meredahkan Juventus, Giorgio Chiellini selaku wakil kapten Bianconeri mengaku dapat memahami hal tersebut.

Ia memahami bahwa hal tersebut hanyalah skedar psywar Enrique agar dapat melambungkan mentalitas dari para pemainnya.

“Faktanya membuktikan kekalahan 3-0 memang lebih mudah bukan dari 4-0? Barcelona pernah berada dalam situasi yang lebih buruk, Namun mereka mampu untuk melewatinya.”Ujar Chiellini pada laman situs resmi Juventus.

“Saya juga memahami apa yang dilakukan Enrique juga untuk mendongkrak mental para pemainnya, Untuk dapat kembali membuat keajaiban, Kami patut waspada, Apapun masih dapat terjadi, Namun kami tetap menaruh fokus maksimal untuk menyelesaikan tugas ini.”Lanjutnya.