Belum Puas, Jose Mourinho Ejek Kepala Gundul Guardiola

5

  Keributan antara Jose Mourinho dan Josep Guardiola sepertinya akan lama. Kedua sosok pelatih brilian itu memiliki pemikiran yang benar-benar berbeda, nyaris saling bertolak belakang. Belum puas, Mou kini ejek kepala gundul Guardiola. Bagi yang belum tahu, sebelumnya sudah dilaporkan bahwa Mourinho dan Pep berdebat sengit soal panjang rumput lapangan. Guardiola mau UEFA menetapkan aturan […]

Belum Puas, Jose Mourinho Ejek Kepala Gundul Guardiola - berita Liga Champions

 

Keributan antara Jose Mourinho dan Josep Guardiola sepertinya akan lama. Kedua sosok pelatih brilian itu memiliki pemikiran yang benar-benar berbeda, nyaris saling bertolak belakang. Belum puas, Mou kini ejek kepala gundul Guardiola.

Bagi yang belum tahu, sebelumnya sudah dilaporkan bahwa Mourinho dan Pep berdebat sengit soal panjang rumput lapangan. Guardiola mau UEFA menetapkan aturan panjang rumput lapangan menjadi 1,5 cm saja. Sebaliknya, Jose Mourinho malah bersikukuh bahwa 3 cm harus tetap diperbolehkan karena setiap tim punya gaya mereka masing-masing.

Perdebatan dalam ajang resmi itu berhenti hanya di Forum Pelatih Elit UEFA. Namun Mourinho nampaknya belum puas menyindir Guardiola. Kali ini Mou mempertanyakan cinta Guardiola kepada sepakbola.

“Jika anda menyukai apa yang anda lakukan dan pekerjaan anda, pastinya anda tidak akan kehilangan rambut anda. Guardiola sekarang sudah gundul. Artinya, Guardiola tidak menikmati bekerja di sepakbola,” sembur Jose Mourinho sesuai rilis Bild.

Belum jelas apakah Mourinho sudah memikirkan dampak dari sindiran tersebut. Namun jika ia memang serius melakukannya, maka akan banyak tokoh sepakbola gundul yang lain bisa saja ikut tersindir.