Arsene Wenger Janji Tidak Main Parkir Bus Lawan Bayern Munchen

11

Berita Bola : Arsene Wenger ungkapkan janji tidak akan main parkir bus yang mengesalkan saat lawan Bayern Munchen. Ia utarakan sendiri janji tersebut.

Liga Champions  - Arsene Wenger Janji Tidak Main Parkir Bus Lawan Bayern Munchen

Berita Bola : Arsene Wenger ungkapkan janji tidak akan main parkir bus yang mengesalkan saat lawan Bayern Munchen. Ia utarakan sendiri janji tersebut.

Arsene Wenger memang telah mengatakan bahwa ia akan membuat Arsenal tampil lebih menyerang kala mereka menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions tengah pekan ini. Jelas jadi peringatan tersendiri bagi Munchen.

The Gunners akan menghadapi juara Jerman di Allianz Arena, usai mereka sempat menang 2-0 atas tim asuhan Josep Guardiola di matchday tiga. Di laganya nanti, mereka akan mencoba mencari kemenangan kedua mereka di Eropa, sembari menghidupkan asa lolos ke 16 besar.

“Saya akan amat senang jika ada yang mengatakan kami akan meraih poin jika kami terus bertahan kala melawan Bayern,” jelas Wenger pada Daily Mail.

“Namun kualitas serangan mereka, hal tersebut akan membuat kami sulit mempertahankan performa selama 90 menit. Kami harus bisa mengatasi tekanan yang ada di manapun kami bermain dan mencoba mencetak gol.”

“Struktur utama tim ini adalah untuk terus menyerang. Jika kami bisa membuat para pemain terus bertahan, maka saya kira kami tidak akan efisien. Setiap pemain harus aktif bergerak, kapanpun kami bisa,” pungkasnya.

Bila benar, maka laga akan semakin sengit karena kubu Munchen sendiri sudah berjanji akan bermain menyerang juga. Serang-serangan deh…