Bayern Munchen dan Arsenal Mulai Perang Urat Syaraf

  • Arsenal percaya diri usai mengalahkan Bayern Munchen 2-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu. Kubu Bayern Munchen tak terima dengan kekalahan itu. Mereka bertekad membalasnya, Kamis (05/11/2015) dinihari WIB.

Arsenal percaya diri usai mengalahkan Bayern Munchen 2-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu. Kubu Bayern Munchen tak terima dengan kekalahan itu. Mereka bertekad membalasnya, Kamis (05/11/2015) dinihari WIB.

Kedua tim kembali akan bertarung pada match day empat Grup F Liga Champions, Kamis (05/11/2015) dinihari WIB. Bayern Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan memanfaatkan dukungan fansnya di Allianz Arena nanti untuk membungkam The Gunners.

Pemain anyar Bayern Munchen asal Chile, Arturo Vidal, memberikan peringatan bahwa Tim Bavaria akan menunjukkan kekuatan sesungguhnya kepada Arsenal dalam pertemuan kali ini.

“Kami akan menunjukkan pada Arsenal, Bayern yang sebenarnya tengah pekan ini,” tutur Vidal pada reporter. “Kepercayaan diri kami amat tinggi. Kali ini kami akan memanfaatkan semua peluang yang ada dan meraup tiga angka penuh.”

Tak mau kalah gertak dengan Vidal, bek Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker, mengklaim Arsenal sudah siap menghadapi Bayern Munchen dan optimis kembali akan menumbangkan raksasa Bundesliga itu.

“Mereka (Bayern Munchen) semua akan marah jika kami menang di Allianz nanti. Kami adalah tim pertama yang benar-benar mampu menyulitkan dan menang atas mereka. Mereka pasti akan berjuang keras untuk menunjukkan bahwa mereka lebih baik dari kami,” kata Mertesacker pada reporter.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menang lawan mereka, itu adalah pertanda bagus, namun di kandang mereka semua akan berbeda. Yang penting kami harus tampil lebih baik dan bertahan dengan lebih baik lagi,” katanya.

Dari tiga laga yang telah dimainkan, Bayern Munchen memimpin klasemen sementara Grup F dengan nilai 6 dari tiga pertandingan, sama dengan nilai Olympiakos. Sedangkan Arsenal berada di posisi ketiga dengan nilai 3, sama dengan poin Dinamo Zagreb yang berada di posisi juru kunci.