Berkomentar Soal Wasit Kampung, Dua Pemain Atletico Madrid Selamat

Berita Liga Champions: Mario Suarez dan Miranda, dua pemain Atletico Madrid, selamat dari hukuman UEFA setelah mengecam kepemimpinan wasit Serbia Milorad Mazic dan menyebut bahwa ofisial dari “liga kampung” seharusnya tidak memimpin kompetisi tingkat tinggi.

Liga Champions  - Berkomentar Soal Wasit Kampung, Dua Pemain Atletico Madrid Selamat
Berita Bola: Berkomentar Soal Wasit Kampung, Dua Pemain Atletico Madrid Selamat

Berita Liga Champions: Mario Suarez dan Miranda, dua pemain Atletico Madrid, selamat dari hukuman UEFA setelah mengecam kepemimpinan wasit Serbia Milorad Mazic dan menyebut bahwa ofisial dari “liga kampung” seharusnya tidak memimpin kompetisi tingkat tinggi.

“Tidak akan ada tindakan disipliner atas insiden ini,” kata seorang juru bicara UEFA, Kamis.

Namun sebuah proses disiplin telah dibuka melawan Atletico oleh badan sepak bola Eropa untuk pelanggaran peraturan keselamatan saat pendukung menyerbu lapangan pada akhir masa pertandingan.

Kasus ini akan ditangani oleh UEFA Kontrol, Etika dan Badan Disiplin pada 21 Mei.

Miranda mengecam wasit Serbia Milorad Mazic usai pertemuan Liga Champions timnya melawan Real Madrid.

Pemain internasional Brasil tersebut mengkritik performa Mazic setelah laga imbang tanpa gol di Vicente Calderon dan mempertanyakan mengapa ofisial dari sebuah ‘liga kecil’ mampu menjadi wasit dalam sebuah bentrokan tingkat tinggi.

Miranda dan rekan-rekan setimnya di Atletico Madrid tampak gusar ketika Mazic, yang juga menjadi wasit di Piala Dunia 2014, gagal untuk menghukum Sergio Ramos untuk apa yang tampaknya menjadi sikutan ke pada Mario Mandzukic.

“Saya tidak akan berbicara tentang wasit, tapi saya pikir wasit dari liga kecil tidak seharunya bertanggung jawab untuk permainan semacam ini,” kata Miranda kepada AS.

“Kami memiliki peluang untuk menang, tapi Madrid juga memiliki peluang. Kami tampil sangat buruk di babak pertama dan kami lebih baik di babak kedua.”

“Sekarang kami harus mendapatkan kemenangan [di leg kedua]. Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami akan pergi untuk menang. Kami bisa lolos dengan mencetak gol.”
Miranda bukan satu-satunya bintang Atletico Madrid yang mengecam Mazic, dengan rekan setimnya Mario Suarez juga telah mengecam pejabat Serbia itu.

Suarez mengungkapkan rasa frustrasinya setelah pertandingan, mengatakan pada TV Spanyol: ‘Wasit sangat buruk. Mereka tidak bisa menggunakan wasit Serbia untuk permainan ini dengan segala hormat saya.”

“Saya berharap bahwa di leg kedua mereka memilih wasit yang lebih baik.”

Liga Champions  - Berkomentar Soal Wasit Kampung, Dua Pemain Atletico Madrid Selamat
Berita Bola: Berkomentar Soal Wasit Kampung, Dua Pemain Atletico Madrid Selamat
Sepakbola.cc