Cristiano Ronaldo Diklaim Kalah Dibanding Pemain Muda Ini

  • Berita Bola : Cristiano Ronaldo dengan berani diklaim kalah dibanding pemain muda yang satu ini. Hal tersebut sontak memancing perhatian banyak pihak.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Diklaim Kalah Dibanding Pemain Muda Ini

Berita Bola : Cristiano Ronaldo dengan berani diklaim kalah dibanding pemain muda yang satu ini. Hal tersebut sontak memancing perhatian banyak pihak.

Manchester United secara luar biasa sanggup menahan imbang 1-1 melawan tuan rumah yang sangat kuat CSKA Moscow di matchday 3 Grup B Liga Champions 2015/16, Kamis (22/10/2015). Gol MU tersebut disumbangkan oleh Anthony Martial.

Pemain penyerang muda berusia 19 tahun Prancis itu sudah mengemas lima gol dalam sembilan penampilan di semua ajang untuk MU sejak direkrut dari AS Monaco. Kini apa yang ia lakukan dinilai jauh lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo di periode awal dirinya masih berseragam Manchester United.

Ronaldo tercatat perlu 39 pertandingan untuk mencetak lima gol pertamanya bersama MU di usia 19. Di usia yang sama 19 saat ini, Martial hanya perlu sembilan laga demi mencetak lima gol pertamanya buat Setan Merah. Jauh banget cui…

Bolak-balik berkas gol, lima gol Martial sejauh ini tercipta dalam partai Premier League melawan Liverpool (1) dan Southampton (2), Piala Liga melawan Ipswich (1) serta Liga Champions saat melawan CSKA (1).

Untuk urusan mencetak lima gol pertama dengan seragam MU, Martial terbukti jauh lebih tajam dari Ronaldo. Usia muda dan kesempatan memang memungkinkan Martial akan terus mengalahkan catatan lain milik CR7. Pemirsaa! P-p-p-p-p-pemirsa! Apakah dirinya akan bisa menjadi bintang baru sebagai suksesor era Cristiano Ronaldo – Lionel Messi? Jangan kemana-mana! tetap di gila…bola