CSKA Bocorkan Taktik Maut Jinakkan Manchester United

Berita Bola : CSKA dengan percaya diri telah bocorkan taktik maut mereka untuk jinakkan raksasa Manchester United. Jelas suatu hal yang sangat berani.

Liga Champions  - CSKA Bocorkan Taktik Maut Jinakkan Manchester United
Leonid Slutski. tass.ru

Berita Bola : CSKA dengan percaya diri telah bocorkan taktik maut mereka untuk jinakkan raksasa Manchester United. Jelas suatu hal yang sangat berani.

Manchester United memang akan meladeni CSKA Moscow di Old Trafford pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2015/16, Rabu (04/11/2015). MU dan CSKA sendiri sama-sama baru meraup empat poin dalam tiga pertandingan awal. Mereka tertinggal dua poin di belakang Wolfsburg dan hanya unggul satu poin atas PSV Eindhoven.

Pelatih CSKA, Leonid Slutski jelang laga tersebut malah membeberkan sedikit strategi yang bakal diterapkannya untuk menghadapi ball possession tuan rumah.

Menurut Slutski, serangan balik super cepat bisa jadi salah satu opsi terbaik guna coba meraih hasil bagus di kandang kubu Red Devils. Slutski juga dengan bersemangat tinggi menegaskan bahwa timnya siap berjuang dengan maksimal gol demi gol.

“Liga Champions adalah kompetisi di mana kami mencurahkan upaya terbaik demi mencoba lolos ke babak-babak berikutnya. Kami selalu dan akan berjuang semaksimal mungkin,” buka Slutski sesuai rilis UEFA.com.

“Tak bisa disangkal, United sangat bagus dengan ball possession. Saya hanya bisa bilang kalau kami akan menyajikan sebuah counterattacking game. Mereka adalah tim yang bisa mencetak gol kapan pun dan melawan siapa pun,” pungkasnya.

Sepakbola.cc