Dani Alves Bela Cedera yang Dialami Ivan Rakitic

Berita Bola : Dani Alves dengan tegas bela cedera yang dialami Ivan Rakitic. Ia keluarkan pernyataan pembelaan yang cukup sengit.

Liga Champions  - Dani Alves Bela Cedera yang Dialami Ivan Rakitic

Berita Bola : Dani Alves dengan tegas bela cedera yang dialami Ivan Rakitic. Ia keluarkan pernyataan pembelaan yang cukup sengit.

Dani Alves memang menilai wajar saja jika ada pemain yang akhirnya harus mengalami cedera usai terus-menerus dipaksa pol-polan menunjukkan penampilan di level tertinggi mereka.

Ivan Rakitic memang mengalami cedera di pertandingan melawan BATE dini hari tadi dan memancing sang bek untuk berikan pembelaan. Rakitic sendiri harus ditarik keluar usai 20 menit dan diperkirakan akan absen kala tim menghadapi Villarreal akhir pekan ini juga.

“Ini terjadi usai Anda terus memainkan sepakbola di level tertinggi. Ini biasa terjadi di dunia sepakbola dan tidak hanya di Real Madrid dan Barcelona. Ini adalah contoh bahwa kami hanya manusia, bukan mesin. Kami sudah bertahun-tahun terus berkompetisi seperti ini,” tutur Rakitic dengan sengit kepada reporter.

Kemenangan Barcelona atas BATE dini hari tadi ditentukan oleh dua gol Neymar dan satu dari Luis Suarez. Sementara itu, tsunami cedera juga menimpa rival Barcelona, Real Madrid, yang belakangan juga harus kehilangan nama-nama beken mereka seperti Karim Benzema hingga Gareth Bale.