Gareth Bale Kembang-kempis Jadi Finalis Pemain Terbaik Eropa

  • Berita Bola – Gareth Bale langsung kembang-kempis hidungnya karena jadi Finalis Pemain Terbaik Eropa. Ia langsung menanggapi kesempatan emas dan langka bagi seorang pemain bola dunia tersebut.

 

Berita Bola¬†–¬†Gareth Bale langsung kembang-kempis hidungnya karena jadi Finalis Pemain Terbaik Eropa. Ia langsung menanggapi kesempatan emas dan langka bagi seorang pemain bola dunia tersebut.

Bintang mahal Real Madrid, Gareth Bale telah mengaku bangga masuk ke dalam tiga besar nominasi pemain terbaik Eropa musim ini. Bale lantas menilai pencapaian ini sejatinya tidak terlepas dari dukungan rekan-rekannya di Real Madrid sehingga ia bisa masuk dalam nominasi ini.

Suksesnya Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu ternyata memang berdampak besar kepada karir Bale. Bale bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann sukses didaulat sebagai tiga besar pemain terbaik Eropa selama satu tahun terakhir.

Bale dengan bangga mengaku tersanjung dengan nominasi itu karena menurutnya nominasi itu merupakan nominasi yang besar baginya. Ia sampaikan hal itu melalui 24 Sata.

“Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi finalis ini [Pemain Terbaik Eropa” beber Bale.

“Penghargaan seperti ini tidak bisa dimenangkan oleh diri anda sendiri, melainkan karena anda bermain untuk tim. Jadi saya rasa saya akan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya, baik di Klub maupun di TIm Nasional, karena mereka memiliki peran besar dalam nominasi ini,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com