Hanya Satu Pemain Real Madrid yang Kerja Keras Melawan PSG

  • Berita Bola : Hanya ada satu pemain Real Madrid yang kerja keras melawan PSG. Bukan Cristiano Ronaldo, Bukan Toni Kroos, namun seorang pemain biasa.

Berita Bola : Hanya ada satu pemain Real Madrid yang kerja keras melawan PSG. Bukan Cristiano Ronaldo, Bukan Toni Kroos, namun seorang pemain biasa.

Ya, bukan mega bintang Cristiano Ronaldo, bukan pula super bintang Toni Kroos, pemain Real Madrid yang paling pol-polan kerja keras saat melawan PSG di Liga Champions tengah pekan ini. Yang paling habis-habisan ternyata sosok pemain biasa saja, Lucas Vazquez.

Dalam laga di Parc des Princes tersebute, Vazquez dipercaya untuk tampil sejak menit awal. Gelandang 24 tahun ini bagaikan tak ingin membuang kesempatan dengan tampil ngotot di sisi kanan penyerangan Los Blancos.

Vazquez bahkan sampai tercatat menjadi pemain dengan daya jelajah paling tinggi di antara pemain Real Madrid lainnya sampai 12,071 km. Ia terus berlari bagaikan bola bekel kesana-kemari. Tak cukup sampai disitu, ia juga bagai tak terkejar oleh pemain PSG, yang mencatat jarak tertinggi hanya 10,868 km yaitu Blaise Matuidi.

Sementara itu, Toni Kroos dan Casemiro berada di posisi kedua dan ketiga. Kroos mencatat daya jelajah sejauh 11,486 km, Casemiro main di angka 11,005 km. Meski begitu, ia tak terlalu disorot oleh penonton di laga yang berakhir imbang tersebut. Kesian..