Joao Mario Tegaskan Mimpi Utama Inter Milan

7

Liga Champions – Joao Mario kembali menegaskan apa mimpi utama kubu Inter Milan hingga saat ini dan untuk seterusnya.

Joao Mario Tegaskan Mimpi Utama Inter Milan - berita Liga Champions

Joao Mario Tegaskan Mimpi Utama Inter Milan - berita Liga Champions

Liga Champions РJoao Mario kembali menegaskan apa mimpi utama kubu Inter Milan hingga saat ini dan untuk seterusnya.

Ya, sosok Joao Mario dengan enerjik terlah menegaskan bahwa Inter masih memiliki target untuk bisa berada di kompetisi Liga Champions. Ya, Liga Champions cui.

Nerazzurri sendiri punya awal yang buruk pada musim ini. Meski punya start yang tidak ciamik, namun pada empat pertandingan terakhir yang dijalani mereka terbukti masih mampu memenangkan semuanya.

Dengan penuh pengorbanan, sekarang ini skuad Inter Milan akhirnya bisa duduk leyeh-leyeh di posisi ke tujuh pada klasemen Serie A dengan perolehan poin sebanyak 30 saja.

“Ada kepercayaan besar dalam benak setiap pemain jika Inter itu sebenarnya bisa meraih kesempatan berlaga di Liga Champions. Tau kenapa? Karena itu adalah tujuan prioritas kami sesungguhnya.”

“Sekarang kami masih harus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Udinese di akhir pekan (08/01/2017) dan kami masih berharap bisa kembali mengambil poin penuh.”

Ia juga sempat ditanya terkait nama Gabriel Barbosa atau yang lebih akrab disapa Gabigol. Sang pemain hingga kini masih belum banyak tampil setelah pindah ke San Siro dari Santos.

“Gabigol itu masih muda dan berbakat jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya, tetapi semangat dia itu sangat memberikan atmosfir positif bagi tim,” pujinya.