Josep Guardiola Yakin Arsenal Tak Akan Main Parkir Bus

Berita Bola : Josep Guardiola sangat yakin bila kubu Arsenal tak akan main parkir bus melawan skuad besutannya. Ia utarakan hal itu dengan optimis.

Liga Champions  - Josep Guardiola Yakin Arsenal Tak Akan Main Parkir Bus

Berita Bola : Josep Guardiola sangat yakin bila kubu Arsenal tak akan main parkir bus melawan skuad besutannya. Ia utarakan hal itu dengan optimis.

Jelang kedatangan tamu besar Arsenal di Allianz Arena pada lanjutan Liga Champions musim 2015/16, Guardiola memang sangat berharap The Gunners tidak bermain membosankan seperti sebelumnya. Eks Barcelona tersebut menilai calon lawannya bisa bermain lebih menyerang dan bahkan akan menerapkan bola-bola panjang.

Di laga ini nantinya, Arsene Wenger akan menurunkan striker andalan, Olivier Giroud. Hal tersebut bisa dinilai mulai membuat para pemain Meriam London tampil lebih menekan lagi.

“Mereka akan melancarkan banyak umpan kepada Olivier Giroud. Kami tidak memperbolehkan mereka melakukan itu di pertandingan pertama,” ungkap Guardiola dengan sangat yakin kepada Standard.

“Mereka tidak akan memarkir bisnya, mereka akan mengendarai bis itu untuk menyerang kami. Arsenal adalah tim papan atas di Eropa, mereka cukup kuat. Arsenal ingin menyerang, tapi mereka akan kesulitan dengan pressing yang kami berikan nanti.” tukasnya.

Keduanya sama-sama dijadwalkan bakal saling kejar-kejaran bola pada hari Kamis, 5 November dini hari nanti. Apakah perkiraan Guardiola akan terbukti?