Laurent Koscielny Tanggapi Arsenal Pilih Taktik Parkir Bus

  • Berita Bola : Laurent Koscielny ikut menanggapi Arsenal yang akhirnya pilih gunakan taktik parkir bus yang tidak biasa mereka lakukan.

Liga Champions  - Laurent Koscielny Tanggapi Arsenal Pilih Taktik Parkir Bus

Berita Bola : Laurent Koscielny ikut menanggapi Arsenal yang akhirnya pilih gunakan taktik parkir bus yang tidak biasa mereka lakukan.

Pemain bertahan Arsenal tersebut dengan bahagia mengatakan bahwa sekarang semua orang bisa melihat Arsenal yang lebih keren lagi. Pernyataan ini ia katakan usai mengalahkan Bayern Munchen dua gol tanpa balas sebiji pun.

Dua gol Arsenal sendiri berhasil dicetak oleh Olivier Giroud dan ditutup oleh gol Mesut Ozil. Munchen pun ikut dibuat kesal dengan taktik ultra defensif seperti itu.

Pada pertandingan sengit tersebut, The Gunners memang tampil tak seperti biasanya yang selalu mendominasi jalannya pertandingan. Skuad Arsene Wenger tampil lebih ke dalam dan lebih memilih menunggu untuk menyerang lewat serangan balik cepat, atau yang kerap dikenal sebagai taktik parkir bus yang identik dengan Chelsea.

“Bayern Munchen belum kalah musim ini, jadi itu sangat keras dan sulit bagi kami, tapi terkadang anda perlu untuk bermain berbeda dan semua orang di depan pertahanan melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik, kami perlu menjaga hal ini,” ujarnya.

“Anda dapat melihat tim yang sangat fokus dalam pekerjaan bertahan mereka dan itu sangat penting untuk menjaga ini di sisa musim ini karena di dua laga awal Liga Champions kami tak bermain baik. Ini tampilan yang sangat bagus dari Arsenal,” tandasnya.