Louis van Gaal Komentari Manchester United Hapus Panceklik Gol

Louis van Gaal ikut komentari Manchester United yang mulai hapus panceklik gol mereka. MU memang sanggup menang lawan CSKA.

Liga Champions  - Louis van Gaal Komentari Manchester United Hapus Panceklik Gol

Berita Bola : Louis van Gaal ikut komentari Manchester United yang mulai hapus panceklik gol mereka. MU memang sanggup menang lawan CSKA.

Louis van Gaal lantas mengaku mulai lega Manchester United akhirnya bisa mengakhiri panceklik gol di tiga laga terakhir, dengan menang besar 1-0 atas tim kuat CSKA Moscow di duel Liga Champions dini hari tadi.

Gol tunggal kemenangan kubu MU atas tim Rusia dibuat oleh sang kapten Wayne Rooney, yang akhirnya bisa sukses memanfaatkan umpan Jesse Lingard di menit ke-79.

“Ini membuat kami lega, karena Anda lihat kami terus menyerang dan membuat banyak peluang melawan tim yang amat bagus dan terorganisir,” tutur Van Gaal dengan sumringah melalui Express.

“Selalu sulit untuk mencetak gol dan di pertandingan ini kami harus menunggu begitu lama untuk hal tersebut,” pungkasnya.

Manchester United sendiri akan segera menghadapi West Brom di Premier League akhir pekan ini. Apakah akan ada lagi hujan gol di laga tersebut?

Sepakbola.cc