Louis van Gaal Ternyata Memang Minta Pemain Cuekin Fans MU

Berita Bola : Louis van Gaal ternyata memang minta pemain cuekin semua omongan fans Manchester United. Hal tersebut dibocorkan seorang bintang dunia.

Liga Champions  - Louis van Gaal Ternyata Memang Minta Pemain Cuekin Fans MU

Berita Bola : Louis van Gaal ternyata memang minta pemain cuekin semua omongan fans Manchester United. Hal tersebut dibocorkan seorang bintang dunia.

Adalah Jesse Lingard yang nekat mengatakan bahwa Louis van Gaal memang meminta para pemain Manchester United tak mempedulikan reaksi negatif dari fans, sebelum pertandingan melawan CSKA Moscow di Liga Champions kemarin.

United sendiri sempat tertahan tanpa gol meski bermain di Old Trafford dan membuat fans mulai tidak sabar. Mereka baru bisa membuat gol di menit ke-79, kala Wayne Rooney sukses menanduk bola hasil umpan Lingard di dalam kotak penalti, yang juga membuat klub mengakhiri rentetan hasil imbang tanpa gol di tiga laga sebelumnya yang mereka ikuti.

Saat dikejar pertanyaan mengenai apa yang dikatakan oleh Van Gaal pada tim di babak pertama, Lingard lantas menjawab pada The Daily Mail, “Ia meminta tim terus bermain dan bermain dengan cara yang sama seperti di babak pertama – dengan sabar, jangan pedulikan fans dan terus bermain sesuai dengan cara yang kami tahu.”

“Saya sendiri mencoba bermain secepat yang saya bisa dan membuat para penonton terus antusias dengan pertandingan kami. Namun kami harus terus tampil sabar, untungnya gol itu akhirnya tiba.”

Sepakbola.cc