Luis Enrique Sedih Ivan Rakitic Rusak Rencana Barcelona

Berita Bola : Luis Enrique kini sedih sosok Ivan Rakitic merusak rencana Barcelona. ia tak lupa menjelaskan rencana apa yang berantakan tersebut.

Liga Champions  - Luis Enrique Sedih Ivan Rakitic Rusak Rencana Barcelona
ivan rakitic. scoopnest

Berita Bola : Luis Enrique kini sedih sosok Ivan Rakitic merusak rencana Barcelona. ia tak lupa menjelaskan rencana apa yang berantakan tersebut.

Luis Enrique dengan jujur sangat menyesalkan cedera yang dialami oleh Ivan Rakitic, pas saat Barcelona menang besar 3-0 atas BATE di Liga Champions dini hari tadi.

Pemain handal Kroasia itu terlihat hanya sanggup bermain selama 20 menit saja. Ia akhirnya harus mengalami cedera dan buru-buru digantikan oleh Munir el Haddadi. Rakitic selanjutnya terpaksa harus absen di pertandingan berikutnya melawan Villarreal, sesuai rilis laman resmi klub.

Luis Enrique lantas ikut mengaku cukup terpukul dengan cedera yang dialami oleh gelandang andalan Barca tersebut. Ia telah merusak rencana besar membungkam lawan selanjutnya yang tidak kuat-kuat amat, Villareal.

“Cedera Rakitic merusak rencana kami, karena ia adalah pemain yang punya kualitas dan karena kami akan menghadapi pertandingan yang berat melawan Villarreal di akhir pekan ini,” tutur Enrique dengan lemah, letih, lesu melalui Marca.

Barcelona sendiri dini hari tadi menang 3-0 lewat dua gol Neymar dan satu dari sumbangan Luis Suarez. Kedua pemain memang berhasil membuat fans melupakan Lionel Messi untuk sejenak.

Sepakbola.cc